Langsung ke konten utama

cuti mudik coy

sore hari hampir pulang begini, biasanya saya suka iseng ngambil poto buat dijepret. dan kali ini entah kenapa mata saya tertuju pada kalender diatas meja.

ini kalender adanya diatas printer, yang letaknya diatas meja kerja bersama, di ruangan saya *sounds ribet ya*. jadi begini, karena di ruangan ini pegawainya pada bawa laptop sendiri, jadilah komputer kantor di meja ini dipakai cuman untuk penyimpanan kerjaan kantor yang udah selesai. jadi semacam komputer buat database kerjaan lah, dipakainya rame-rame, makanya namanya meja bersama gitu. 

tadi sore sengaja saya pengen liat kalender bulan agustus, pengen tau lebaran tanggal berapa sih...pas saya balik kalender juli ke agustus...DOENGG..apaan nihh kalender, kenapa rame amat.
 

hedeeehhh kayaknya gara-gara pegawainya orang perantauan semua, jadinya jauh-jauh hari udah pada rebutan cuti lebaran. biar keliatan jelas, nih tulisannya saya zoom in :


asal muasaldari tulisan gajelas ini adalah, temen saya yang asli makassar dan pulang kampungnya cuma setaun sekali pas lebaran aja, udah centang-centang-in kalender pake stabillo kuning, dan ditambah tulisan 'cuti mudik coy'. nah pegawai yang lain nggak terima dong liat cuti dia orang kok banyak banget, itu cuti lebaran apa cuti nglairin cobaaaa. maka pegawai yang satunya ini dengan sirik nya menulis 'emang udah bikin cuti? kek mana kalo cutinya ga di acc'. mwahahahahah kok kalender malah jadi ajang chatting begini iki piye to?

dan menambah ketidak pentingan postingan ini, berikut saya tampilkan poto pegawai yang nulis 'cuti mudik coy' :


*cowok kok duduknya rapet banget*

dia ini selalu jadi objek bullying penderita dimanapun dia berada, hihihihi. ini semua karena dia selalu melakukan hal yang aneh dan gak pernah marah kalo dikata-katain. oya barangkali ada yang mau tau juga, pegawe satunya lagi yang nulis 'emang udah bikin cuti?' adalah............
adalah........


*tunjuk tangan* 


saya sendiriiii  :p

hihihihiiii, udah ah, pulang dulu, makin sore makin ngaco inih

Komentar

yan shu mengatakan…
#heyaa.. ngasih link ko di salah2in lohh..
iku ngopo icang selonjoran distu, kan udah di Pel, dimarah om samsul ntar lohh,,,
Allisa Yustica Krones mengatakan…
Huahahaha!!! Adiiitt...dasar sirik!! wwkwkwk

Di kalender bersama kami juga sejak awal tahun udah rame aja lho, udah ditanda2in tuh rencana cuti masing2 :D
mbak_tiyak mengatakan…
@yanshu : hahaha yanshu monitor
@allisa : ternyata sama ya disanaaa :)
Lidya Fitrian mengatakan…
salam kenal juga ya,maaf baru sempat berkunjung balik. saya manggilnya siapa ya?:) mau mudik kemana?
mbak_tiyak mengatakan…
@birthday party : thanks yah
@lidya mama cal-vin : makasih kunjungan baliknya, panggil adit aja
saya mudiknya ke semarang mba
Anonim mengatakan…
ini bukan komen ini curhat:
yang pusing justru yang bagian kepegawaian dit, yang cuti seabrek padahal harus tetep ada kuota 30% pegawai masuk, gimana dong?
Lawni Tenisa mengatakan…
aku gak tau nih bisa mudik apa enggak, Dek :(
pelangiku mengatakan…
Selamat Cuti mbak Adit! Salam kenal dari Jakarta. Thanks ya udah mampir di web ku.

Postingan populer dari blog ini

Setahun kemarin

Diujung jalan itu Setahun kemarin, Kuteringat, Kumenunggumu Bidadari belahan jiwaku Mei 2015 Udah cuti hampir 2 minggu di 38w kehamilan, tapi jabang bayi tak kunjung menampakkan tanda-tanda mau brojol. Inilah saya, si ibu hamil yang penampakannya udah kayak dugong tiap hari jalan hampir sekilo, jongkok-jongkok di kamar mandi, ngepel kayak inem demi mendapatkan kontraksi dan bukaan tapi apa daya, hasilnya nol kosong. Tiap ke dokter kandungan selalu dirogoh dan katanya :  “belum masuk panggul bu bayinya, tulang panggul ibu sempit nih”.  Hehh whatttt, pinggul segini gedenya kok bisa tulang panggulnya sempit, hufttt sungguh tidak matchingggg. Time is ticking dan bumil yang belum berpengalaman ini sungguh panik karena sampe 41w, jabang bayi masih belum masuk panggul. Sementara udah ada kayak pipis-pipis rembes dan dicek kontraksi udah 10 menit sekali. Dan yang paling bikin ngga tahan adalah bolak balik dicek dalem karena bidan, dokter mau mastiin udah masuk pang

banggalah dengan budaya sendiri

abis baca postingan mbak ira di sini tentang tarian tradisional, tiba tiba aja kepikiran untuk membuat posting tentang kebudayaan daerah. saya sendiri lahir dan besar di semarang,jawa tengah meskipun orangtua saya dari jawa timur..jadi dari kecil saya tahunya kebudayaan jawa tengah deh. sebetulnya saya bukan berasal dari keluarga seni dan budaya. tidak ada satupun dari keluarga saya yang berkecimpung di dunia seni dan saya juga tidak secara langsung menggumuli terjun di dunia seni dan budaya daerah ini.

ini mungkin yang dinamakan jodoh

hihihiii tiba tiba aja kepikiran buat nulis tentang cerita kami, saya dan oki suami saya. bagaimana kami saling tau, kenal, bertemu dan akhirnya kawin menikah. ceritanya lucu lo (promosi) dan kalau dipikir pikir sekarang...kok bisa ya..aneh ya..padahal kan dulu begitu ya..bagaimana mungkin tuh..yahh kalau kata orang sih namanya juga jodoh heheuu..