Selasa, 17 Juli 2012

cuti mudik coy

sore hari hampir pulang begini, biasanya saya suka iseng ngambil poto buat dijepret. dan kali ini entah kenapa mata saya tertuju pada kalender diatas meja.

ini kalender adanya diatas printer, yang letaknya diatas meja kerja bersama, di ruangan saya *sounds ribet ya*. jadi begini, karena di ruangan ini pegawainya pada bawa laptop sendiri, jadilah komputer kantor di meja ini dipakai cuman untuk penyimpanan kerjaan kantor yang udah selesai. jadi semacam komputer buat database kerjaan lah, dipakainya rame-rame, makanya namanya meja bersama gitu. 

tadi sore sengaja saya pengen liat kalender bulan agustus, pengen tau lebaran tanggal berapa sih...pas saya balik kalender juli ke agustus...DOENGG..apaan nihh kalender, kenapa rame amat.
 

hedeeehhh kayaknya gara-gara pegawainya orang perantauan semua, jadinya jauh-jauh hari udah pada rebutan cuti lebaran. biar keliatan jelas, nih tulisannya saya zoom in :


asal muasaldari tulisan gajelas ini adalah, temen saya yang asli makassar dan pulang kampungnya cuma setaun sekali pas lebaran aja, udah centang-centang-in kalender pake stabillo kuning, dan ditambah tulisan 'cuti mudik coy'. nah pegawai yang lain nggak terima dong liat cuti dia orang kok banyak banget, itu cuti lebaran apa cuti nglairin cobaaaa. maka pegawai yang satunya ini dengan sirik nya menulis 'emang udah bikin cuti? kek mana kalo cutinya ga di acc'. mwahahahahah kok kalender malah jadi ajang chatting begini iki piye to?

dan menambah ketidak pentingan postingan ini, berikut saya tampilkan poto pegawai yang nulis 'cuti mudik coy' :


*cowok kok duduknya rapet banget*

dia ini selalu jadi objek bullying penderita dimanapun dia berada, hihihihi. ini semua karena dia selalu melakukan hal yang aneh dan gak pernah marah kalo dikata-katain. oya barangkali ada yang mau tau juga, pegawe satunya lagi yang nulis 'emang udah bikin cuti?' adalah............
adalah........


*tunjuk tangan* 


saya sendiriiii  :p

hihihihiiii, udah ah, pulang dulu, makin sore makin ngaco inih

9 komentar:

yan shu mengatakan...

#heyaa.. ngasih link ko di salah2in lohh..
iku ngopo icang selonjoran distu, kan udah di Pel, dimarah om samsul ntar lohh,,,

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Huahahaha!!! Adiiitt...dasar sirik!! wwkwkwk

Di kalender bersama kami juga sejak awal tahun udah rame aja lho, udah ditanda2in tuh rencana cuti masing2 :D

aditya wulandari mengatakan...

@yanshu : hahaha yanshu monitor
@allisa : ternyata sama ya disanaaa :)

birthday party mengatakan...

nice post :)

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

salam kenal juga ya,maaf baru sempat berkunjung balik. saya manggilnya siapa ya?:) mau mudik kemana?

aditya wulandari mengatakan...

@birthday party : thanks yah
@lidya mama cal-vin : makasih kunjungan baliknya, panggil adit aja
saya mudiknya ke semarang mba

emaknyashira mengatakan...

ini bukan komen ini curhat:
yang pusing justru yang bagian kepegawaian dit, yang cuti seabrek padahal harus tetep ada kuota 30% pegawai masuk, gimana dong?

Lawni Tenisa mengatakan...

aku gak tau nih bisa mudik apa enggak, Dek :(

pelangiku mengatakan...

Selamat Cuti mbak Adit! Salam kenal dari Jakarta. Thanks ya udah mampir di web ku.