Selasa, 07 Juni 2011

my corner

ini cerita saya
ini cerita tentang meja kerja saya


ini meja kerja saya yang rapi berantakan disebabkan barang barang yang bertebaran diatasnya..hohoho alesannn aja. 

barang yang warna merah di tengah itu laptop saya (yaiyyalah laptop masak iya playstation) sedang nyala merknya toshiba portege T210 11 inch, lumayan kecil dibanding laptop yang lama 15 inch. trus yang nempel di laptop itu modem punya oki yang dihibahkan ke saya merk sierra at&t, modem yang baru ini lebih cepet daripada modem lama saya yang emang udah rusak. sebelah kanannya lagi hape BB gemini yang astopirullah sebenernya udah gak layak pake karena fungsi fungsinya udah banyak yang gak berfungsi, kalo buat telpun sering bunyi niiiiiiitttt kayak nge hang gitu, tuts tombol a nya tidak bisa dipakai, bbgrup sering error hadooohhh tanda tanda harus diservice tapi kok males ya kalo harus nunggu lama buat service nya. semua barang itu laptop beserta seperangkat charger, modem, hape, kamera, setiap hari dibawa berangkat dan pulang menggunakan tas ransel yang di kiri itu. kenapa harus ransel?ya soalnya bawaan saya kan banyak.


meja kerja saya letaknya diujung ruangan, bener an di sudut jadi berhadapan dengan pintu masuk ruangan. ini nihh gambarnya :

komputer yang di depan itu komputer kantor untuk menyimpan seluruh data, jadi yang make komputer ini tuh banyak orang yang punya kepentingan memakai data data itu.ruangan di sebelah kiri pintu (kalo ngeliyatnya dari meja saya) merupakan ruang laboratorium analisa batubara, diberi sekat lemari untuk memisahkan dengan ruangan kantor.

nahh kalo yang dibawah ini adalah jendela di sebelah kiri meja kerja saya :


yaitu pemandangan PLTU Tarahan, dari kiri adalah unit PLTU, crusher, stack dan conveyor dengan latar belakang bukit. yopp itu adalah bukit tarahan (eh gak tau namanya ding asal aja dinamain mak itu).

kemudian gambar selanjutnya pemandangan kalo hadap kanan dari meja saya. nah ini nihhh pemandangan favorit saya soalnya dari jendela ini bisa liat lauuutttt...horeeee
  

yahh itulah sudut saya setiap hari senin - jumat, lumayan indah ya di kiri liyat bukit di kanan liyat laut. alhamdulillah

4 komentar:

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Asik banget sih Dit corner mu...pemandangannya kereeeennn!!!

Lha, klo di tempatku kerja, satu2nya pemandangan yang ada hanyalah deretan meja kerja dan server...hihihihi

aditya mengatakan...

hahaha berminat apa pindah tarahan lis?

Lia mengatakan...

wah bagus nian dit
beruntunglah
oiya, tarahan taun brapa dibangun kok cat-nya masih bening gitu. seger ngeliatnya. betah juga kali aku kalo disana

aditya mengatakan...

ummm tarahan termasuk baru sih li baru taun 2007 dibangun gedungnya itu