Langsung ke konten utama

my corner

ini cerita saya
ini cerita tentang meja kerja saya


ini meja kerja saya yang rapi berantakan disebabkan barang barang yang bertebaran diatasnya..hohoho alesannn aja. 

barang yang warna merah di tengah itu laptop saya (yaiyyalah laptop masak iya playstation) sedang nyala merknya toshiba portege T210 11 inch, lumayan kecil dibanding laptop yang lama 15 inch. trus yang nempel di laptop itu modem punya oki yang dihibahkan ke saya merk sierra at&t, modem yang baru ini lebih cepet daripada modem lama saya yang emang udah rusak. sebelah kanannya lagi hape BB gemini yang astopirullah sebenernya udah gak layak pake karena fungsi fungsinya udah banyak yang gak berfungsi, kalo buat telpun sering bunyi niiiiiiitttt kayak nge hang gitu, tuts tombol a nya tidak bisa dipakai, bbgrup sering error hadooohhh tanda tanda harus diservice tapi kok males ya kalo harus nunggu lama buat service nya. semua barang itu laptop beserta seperangkat charger, modem, hape, kamera, setiap hari dibawa berangkat dan pulang menggunakan tas ransel yang di kiri itu. kenapa harus ransel?ya soalnya bawaan saya kan banyak.


meja kerja saya letaknya diujung ruangan, bener an di sudut jadi berhadapan dengan pintu masuk ruangan. ini nihh gambarnya :

komputer yang di depan itu komputer kantor untuk menyimpan seluruh data, jadi yang make komputer ini tuh banyak orang yang punya kepentingan memakai data data itu.ruangan di sebelah kiri pintu (kalo ngeliyatnya dari meja saya) merupakan ruang laboratorium analisa batubara, diberi sekat lemari untuk memisahkan dengan ruangan kantor.

nahh kalo yang dibawah ini adalah jendela di sebelah kiri meja kerja saya :


yaitu pemandangan PLTU Tarahan, dari kiri adalah unit PLTU, crusher, stack dan conveyor dengan latar belakang bukit. yopp itu adalah bukit tarahan (eh gak tau namanya ding asal aja dinamain mak itu).

kemudian gambar selanjutnya pemandangan kalo hadap kanan dari meja saya. nah ini nihhh pemandangan favorit saya soalnya dari jendela ini bisa liat lauuutttt...horeeee
  

yahh itulah sudut saya setiap hari senin - jumat, lumayan indah ya di kiri liyat bukit di kanan liyat laut. alhamdulillah

Komentar

Allisa Yustica Krones mengatakan…
Asik banget sih Dit corner mu...pemandangannya kereeeennn!!!

Lha, klo di tempatku kerja, satu2nya pemandangan yang ada hanyalah deretan meja kerja dan server...hihihihi
mbak_tiyak mengatakan…
hahaha berminat apa pindah tarahan lis?
Lia mengatakan…
wah bagus nian dit
beruntunglah
oiya, tarahan taun brapa dibangun kok cat-nya masih bening gitu. seger ngeliatnya. betah juga kali aku kalo disana
mbak_tiyak mengatakan…
ummm tarahan termasuk baru sih li baru taun 2007 dibangun gedungnya itu

Postingan populer dari blog ini

Setahun kemarin

Diujung jalan itu Setahun kemarin, Kuteringat, Kumenunggumu Bidadari belahan jiwaku Mei 2015 Udah cuti hampir 2 minggu di 38w kehamilan, tapi jabang bayi tak kunjung menampakkan tanda-tanda mau brojol. Inilah saya, si ibu hamil yang penampakannya udah kayak dugong tiap hari jalan hampir sekilo, jongkok-jongkok di kamar mandi, ngepel kayak inem demi mendapatkan kontraksi dan bukaan tapi apa daya, hasilnya nol kosong. Tiap ke dokter kandungan selalu dirogoh dan katanya :  “belum masuk panggul bu bayinya, tulang panggul ibu sempit nih”.  Hehh whatttt, pinggul segini gedenya kok bisa tulang panggulnya sempit, hufttt sungguh tidak matchingggg. Time is ticking dan bumil yang belum berpengalaman ini sungguh panik karena sampe 41w, jabang bayi masih belum masuk panggul. Sementara udah ada kayak pipis-pipis rembes dan dicek kontraksi udah 10 menit sekali. Dan yang paling bikin ngga tahan adalah bolak balik dicek dalem karena bidan, dokter mau mastiin udah masuk pang

banggalah dengan budaya sendiri

abis baca postingan mbak ira di sini tentang tarian tradisional, tiba tiba aja kepikiran untuk membuat posting tentang kebudayaan daerah. saya sendiri lahir dan besar di semarang,jawa tengah meskipun orangtua saya dari jawa timur..jadi dari kecil saya tahunya kebudayaan jawa tengah deh. sebetulnya saya bukan berasal dari keluarga seni dan budaya. tidak ada satupun dari keluarga saya yang berkecimpung di dunia seni dan saya juga tidak secara langsung menggumuli terjun di dunia seni dan budaya daerah ini.

ini mungkin yang dinamakan jodoh

hihihiii tiba tiba aja kepikiran buat nulis tentang cerita kami, saya dan oki suami saya. bagaimana kami saling tau, kenal, bertemu dan akhirnya kawin menikah. ceritanya lucu lo (promosi) dan kalau dipikir pikir sekarang...kok bisa ya..aneh ya..padahal kan dulu begitu ya..bagaimana mungkin tuh..yahh kalau kata orang sih namanya juga jodoh heheuu..