Langsung ke konten utama

eye infection...doctor says to me

Pagi ini...dengan sejuta kemalasan aq bangun tidur lalu mengambil air wudhu (hehhh jadi pemalas kok bangga)...setelah solat subuh dilanjutkan dengan leyeh2 baca sms sambil nonton tv...bikin susu..abis itu liat jam ...whaaaa udah jam 6...aq kan mau nyuci.akhirnya dengan mata terkantuk2 aq mencuci,mencuci dan terus mencuci (secara mencuci is my hobby) hee.abis nyuci siap2 berangkat ke RS, hari ini berangkat telat soalnya mau periksa mata di RS Urip Sumohardjo Bandar Lampung.
Oya sedikit cerita menjengkelkan kemaren karna aq kemaren ditinggal sama 2 teman terbaikku yg ada disini..udah tau aq lagi sakit mata...butuh segera ke RS n ga tau dimana RS itu...eee malah dtinggal dgn alasan mau hujan.sedikit sakit hati but it's ok...ibuku tak pernah mengajarkanku bergantung pada orang lain, aq harus bisa melakukan semuanya sendiri...aq masih akan punya banyak teman yang lain, :).
udah tu aq ke RS n langsung dsuruh nunggu karna dokternya on call alias baru ditelpon kalo ada pasien...abis dokternya dateng aq cuma diperiksa bentar sambil dokternya bilang..kena infeksi ini.Alhamdulillah kirain bintitan lagi ato jerawat dalem mata (spt beberapa tahun yg lalu).
mmm cuma mau cerita itu aja nothing special today...i just thanx to Allah coz yesterday i feel like...ummm never thought that my life could be like this..as difficult as this...mencoba untuk tidak mengeluh hanya tak percaya diri apa aq bisa melewati ini semua....hmmm we'll see
song of today : kisah yang tak sempurna by samsons

Komentar

SUSILO mengatakan…
wah.. jangan-jangan sampeyan sering ngintip ya..?
kok sampe kena infeksi mata,
berat....berat...
bener2 berat

Postingan populer dari blog ini

Setahun kemarin

Diujung jalan itu Setahun kemarin, Kuteringat, Kumenunggumu Bidadari belahan jiwaku Mei 2015 Udah cuti hampir 2 minggu di 38w kehamilan, tapi jabang bayi tak kunjung menampakkan tanda-tanda mau brojol. Inilah saya, si ibu hamil yang penampakannya udah kayak dugong tiap hari jalan hampir sekilo, jongkok-jongkok di kamar mandi, ngepel kayak inem demi mendapatkan kontraksi dan bukaan tapi apa daya, hasilnya nol kosong. Tiap ke dokter kandungan selalu dirogoh dan katanya :  “belum masuk panggul bu bayinya, tulang panggul ibu sempit nih”.  Hehh whatttt, pinggul segini gedenya kok bisa tulang panggulnya sempit, hufttt sungguh tidak matchingggg. Time is ticking dan bumil yang belum berpengalaman ini sungguh panik karena sampe 41w, jabang bayi masih belum masuk panggul. Sementara udah ada kayak pipis-pipis rembes dan dicek kontraksi udah 10 menit sekali. Dan yang paling bikin ngga tahan adalah bolak balik dicek dalem karena bidan, dokter mau mastiin udah masuk pang

banggalah dengan budaya sendiri

abis baca postingan mbak ira di sini tentang tarian tradisional, tiba tiba aja kepikiran untuk membuat posting tentang kebudayaan daerah. saya sendiri lahir dan besar di semarang,jawa tengah meskipun orangtua saya dari jawa timur..jadi dari kecil saya tahunya kebudayaan jawa tengah deh. sebetulnya saya bukan berasal dari keluarga seni dan budaya. tidak ada satupun dari keluarga saya yang berkecimpung di dunia seni dan saya juga tidak secara langsung menggumuli terjun di dunia seni dan budaya daerah ini.

ini mungkin yang dinamakan jodoh

hihihiii tiba tiba aja kepikiran buat nulis tentang cerita kami, saya dan oki suami saya. bagaimana kami saling tau, kenal, bertemu dan akhirnya kawin menikah. ceritanya lucu lo (promosi) dan kalau dipikir pikir sekarang...kok bisa ya..aneh ya..padahal kan dulu begitu ya..bagaimana mungkin tuh..yahh kalau kata orang sih namanya juga jodoh heheuu..