Selasa, 14 Juni 2016

5 selebgram teridola

Diantara semua media sosial yang ada saat ini, saya cuman eksis di satu sosial media, instagram namanya. Sebenernya punya sih facebook, twitter, path, tapi ya cuman buka buka aja ngga pernah upload gambar atau status lagi. Males aja ya, kebanyakan social media aneh juga rasanya, kayak kebanyakan minum obat :D hehe.

Saya ini, sejak pertama kenal instagram entah kenapa langsung jatuh cinta cyin, mungkin karena logonya yang keren, atau karna seleb-seleb banyak yang punya instagram jadi bisa stalking atau jadi gampang belanja onlen #eh. Tinggal ketik #bajumurah atau #bedakmurah langsung keluar semua olshopnya hahaha. Kayaknya nggak ada alesan yang jelas ya kenapa sampe sekarang saya seneng sama instagram, sama kayak cinta sama kamu, nggak perlu ada alesannya #eaakkk #malahgombal.

Nah sebagai penggemar instagram, tentu donk saya punya idola selebgram. Selebgram  ini bisa jadi orang biasa (bukan artis) yang jadi tenar di instagram, bisa juga artis yang punya instagram. Siapa aja mereka? Nihhh :


1. dagelan
Kalo ini sih bukan orang ya tapi emang akun instagram yang dikelola admin gitu. Isi instagramnya ya guyonan-guyonan yang bisa bikin kita senyum-senyum sendiri, kebanyakan sih meme. Dari dagelan saya banyak belajar bahasa kekinian kayak baper, move on, dll dll biar nggak kudet hehehe jadi ngerasa ABG lagi kan *padahalwistuek*.

Oya satu lagi alesan saya seneng dari akun dagelan, soalnya minim iklan. Saya sih pernah follow akun yang mirip-mirip kayak dagelan tapi terus ya unfollow wong isinya iklan olshop melulu, kan takut tergoda saya nya *halah*.  

2. fluxcup
Mwihihihihiihhh ini akun sumpe lucu amat guyonannya, meskipun kadang agak saru sih. Ini akun buat yang udah dewasa aja kali ya, kalo yang belum cukup umur jangan kesini deh. Si fluxcup ini hobi banget bikin dubbing-dubbing video clip yang hits gitu, misal video clip OST openingnya satria baja hitam, kan ngetop banget tuh, eh tapi di tahun 90 an ya ngetopnya hehe ketauan deh umurnya.

Yah pokoknya lumayan lah follow akunnya fluxcup ini bisa buat hiburan dikala jenuh melanda *uopoo*.

3. andra alodita
Duh jeung andra ini bikin speechless deh kalo memandang wajahnya. Saya yang cewek aja terkagum-kagum apalagi couo couo ya..hmmmm..pasti pada ngiler. Kalo bahasa kerennya mungkin : effortlessly flawless alias kece badai tanpa harus banyak usaha. Saya sih suka banget wajah yang kalem, simple nggak terlalu banyak make up macem jeung andra gitu, tipe saya banget lah #lohkok.

Dengan harapan pengen kece kayak jeung andra gitu *ngayal* tentu saja saya rajin follow IG nya pleus juga bacain tulisan-tulisan di blognya. Secara pas saya hamil dulu jeung andra nya juga lagi hamil jadi selain bisa ngikutin rahasia kecuantikannya juga bisa  liat tips merawat bayi & parentingnya juga. Contek dikit boleh ya jeuuung *sokakrab*.

3. therealdisastr
Nah kalo ini sih beneran seleb, bukan cuman selebgram, eh tapi saya bukan kena demam AADC2 loh ya terus jadi ngefans sama disast & nicsap. Saya nggak ngefans sama nicsap, biasa wae. Kalo sama mbak disast emang udah suka dari sejak saya SMA dan dia jadi gadis sampul majalah GADIS jaman naliko semono itu.

Ciyus ya, ini saya nggak boong, pas pertama kali liat dia di cover majalah, saya langsung feeling ini orang bakalan jadi ngetop banget. Kayak memang born to be an idol gitu lhoh, dan ternyata emang bener kan mbak disast ini memang ngeset hidupnya untuk jadi idola. Kayak misalnya pekerjaan, dia mana mau main di shitnetron dan film gak jelas gitu. Padahal saya yakin kalo dia mau pasti bayarannya gede banget tuh. Terus liat deh pendidikannya juga keren banget, dia sarjana dan master dari UI. Selain itu, dia juga ngeset kehidupan pribadinya nggak terlalu banyak gossip, nggak ada sensasi dan yang pasti dia berusaha jadi ibu yang baik. Ada tuh fotonya dia lagi pumping di ruang kuliah, pakek apron, kan keren banget ya itu.

Satu lagi, dia juga kegiatannya menginspirasi sekali, kayak punya yayasan pendidikan dan rajin olahraga. Dengan hashtagnya #pertemanansehat dan #jangankasihkendor, menurut saya disast memang layak dijadikan idola.

4. ringgo agus rahman
Ini seleb super kocak loh IGnya, dia bukan cuman lucu akting aja tapi di kehidupan sehari-harinya juga emang kocak abis. Pertama kali liat IGnya mas ini pas dia kawinan sama sabai dieter duhh keren amat kawinannya. Konsepnya outdoor dan tempatnya emang di bali, tambah keren. Tapi menurut saya yang paling keren itu caption-caption ringgo di setiap fotonya. Oh maiii ini orang kok apa adanya banget, nggak jaim dan terasa tulus jadi bikin hati hangat bacanya. Nggak heran ceweknya cakep cakep ya si ringgo ini #eh.


Udah itu aja seleb idolaku di instagram, sebenernya mungkin masih banyak ding tapi yang kepikiran cuman lima ini, top five kali ya hehe. Kalo idola kamu siapa? Kasih tau ya :D

Tidak ada komentar: