Langsung ke konten utama

Buka puasa pertama

Nggak kerasa, udah hampir setaun nggak ngeblog tau-tau udah masuk ramadhan lagi aja ya. Tahun ini, Meskipun buka puasanya masih sendirian, tapi makanan buat buka nya harus tetap maksimale donk yess.
Jadiiii, ini menu buka puasa pertamaku kemaren, apa menu buka puasa kamuuu???
Nasi + tempe goreng + soto ayam kampung + teh anget (sederhana tapi tetep maknyuss soalnya masak sendiri. Masak sendiri dipuji sendiri hehehe)

Komentar

EnNO mengatakan…
Uwaaa... sederhana tapi muantep tuu menunyaa... Kurang sambelnya kayaknya yaaa....
Lidya Fitrian mengatakan…
menu buka puasa pertamaku sup tulang iga
mbak_tiyak mengatakan…
@enno :iya itu g sempet bikin sambelnya
@lidya : wah mantep banget tuh menu bukanya...slurpp
mbak_tiyak mengatakan…
@enno :iya itu g sempet bikin sambelnya
@lidya : wah mantep banget tuh menu bukanya...slurpp

Postingan populer dari blog ini

Setahun kemarin

Diujung jalan itu Setahun kemarin, Kuteringat, Kumenunggumu Bidadari belahan jiwaku Mei 2015 Udah cuti hampir 2 minggu di 38w kehamilan, tapi jabang bayi tak kunjung menampakkan tanda-tanda mau brojol. Inilah saya, si ibu hamil yang penampakannya udah kayak dugong tiap hari jalan hampir sekilo, jongkok-jongkok di kamar mandi, ngepel kayak inem demi mendapatkan kontraksi dan bukaan tapi apa daya, hasilnya nol kosong. Tiap ke dokter kandungan selalu dirogoh dan katanya :  “belum masuk panggul bu bayinya, tulang panggul ibu sempit nih”.  Hehh whatttt, pinggul segini gedenya kok bisa tulang panggulnya sempit, hufttt sungguh tidak matchingggg. Time is ticking dan bumil yang belum berpengalaman ini sungguh panik karena sampe 41w, jabang bayi masih belum masuk panggul. Sementara udah ada kayak pipis-pipis rembes dan dicek kontraksi udah 10 menit sekali. Dan yang paling bikin ngga tahan adalah bolak balik dicek dalem karena bidan, dokter mau mastiin udah masuk pang

banggalah dengan budaya sendiri

abis baca postingan mbak ira di sini tentang tarian tradisional, tiba tiba aja kepikiran untuk membuat posting tentang kebudayaan daerah. saya sendiri lahir dan besar di semarang,jawa tengah meskipun orangtua saya dari jawa timur..jadi dari kecil saya tahunya kebudayaan jawa tengah deh. sebetulnya saya bukan berasal dari keluarga seni dan budaya. tidak ada satupun dari keluarga saya yang berkecimpung di dunia seni dan saya juga tidak secara langsung menggumuli terjun di dunia seni dan budaya daerah ini.

ini mungkin yang dinamakan jodoh

hihihiii tiba tiba aja kepikiran buat nulis tentang cerita kami, saya dan oki suami saya. bagaimana kami saling tau, kenal, bertemu dan akhirnya kawin menikah. ceritanya lucu lo (promosi) dan kalau dipikir pikir sekarang...kok bisa ya..aneh ya..padahal kan dulu begitu ya..bagaimana mungkin tuh..yahh kalau kata orang sih namanya juga jodoh heheuu..