Minggu, 04 Desember 2011

the first anniversary

Barangkali Cinta

Barangkali cinta…
jika darahku mendesirkan gelombang yang tertangkap oleh darahmu dan engkau beriak karenanya. 
Darahku dan darahmu, terkunci dalam nadi yang berbeda, namun berpadu dalam badai yang sama.

Barangkali cinta… 
jika napasmu merambatkan api yang menjalar ke paru-paruku dan aku terbakar karenanya. Napasmu dan napasku, bangkit dari rongga dada yang berbeda, namun lebur dalam bara yang satu.

Barangkali cinta… 
jika ujung jemariku mengantar pesan yang menyebar ke seluruh sel kulitmu dan engkau memahamiku seketika. 
Kulitmu dan kulitku, membalut dua tubuh yang berbeda, namun berbagi bahasa yang serupa.

Barangkali cinta… 
jika tatap matamu membuka pintu menuju jiwa dan aku dapati rumah yang kucari. 
Matamu dan mataku, tersimpan dalam kelopak yang terpisah, namun bertemu dalam setapak yang searah.


Barangkali cinta… 
karena darahku, napasku, kulitku, dan tatap mataku, kehilangan semua makna dan gunanya jika tak ada engkau di seberang sana.

Barangkali cinta… 
karena darahmu, napasmu, kulitmu, dan tatap matamu, kehilangan semua perjalanan dan tujuan jika tak ada aku di seberang sini.

Pastilah cinta… yang punya cukup daya, hasrat, kelihaian, kecerdasan, dan kebijaksanaan untuk menghadirkan engkau, aku, ruang, waktu, dan menjembatani semuanya demi memahami dirinya sendiri.

a poem by dewi 'dee' lestari on madre






happy first anniversary, 
dear optika rizqi, 

through this one hard years of us, and also the next years of our marriage,
i just hope that Allah always give us His Bless and Guidance
aminn



 our birthday cupcakes, pesennya warna ijo kenapa jadinya warna pink yahh *ohnooo

 bubur merah putih buatan mother in law paling baik seduniaa, makasih mamaahhh

PS : nyahehohh i know it could be a 'basi' post b'coz i should writing this post last week in november 27th, on the first anniversary of my wedding. but, better late than never kannn  :D


6 komentar:

situkangnyampah mengatakan...

Whoaaaa....

Happy 1st anniversary yah... semoga tetep saling mencintai sampe akhir :D

aditya wulandari mengatakan...

min min amiiiinnnn
thx ya mbak tukang :D

Djangan Pakies mengatakan...

Alhamdulillah, selamat atas pencapaian tahun pertama. Semoga ini menjadi tahun yang indah untuk membangun keluarga yang sakinah dan memberikan kemanfaatan.

saya jadi kangen sama jenangnya

Mrs. Nuki mengatakan...

Happy 1st Anniversary ya buat Mba Adit dan suami...

Semoga cintanya penuh berkah dan abadi...amin...

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Dit, kamu kok keliatan beda waktu nikah?? Kok gak pake kacamata??? Hihihihihi...

Met ulang tahun pernikahan yang pertama ya Dit, kalo ibarat bayi udah mulai belajar jalan tuh, kiranya semua dalam kehidupan pernikahan kalian berjalan dengan lancar yaa...tetep saling sayang2an hingga maut memisahkan yaa...

aditya wulandari mengatakan...

@all : makasih banyak yaa doa2nya aminnn, doain cpet dapet dedek kecil jugak dooonk qiqiqi