Langsung ke konten utama

the first anniversary

Barangkali Cinta

Barangkali cinta…
jika darahku mendesirkan gelombang yang tertangkap oleh darahmu dan engkau beriak karenanya. 
Darahku dan darahmu, terkunci dalam nadi yang berbeda, namun berpadu dalam badai yang sama.

Barangkali cinta… 
jika napasmu merambatkan api yang menjalar ke paru-paruku dan aku terbakar karenanya. Napasmu dan napasku, bangkit dari rongga dada yang berbeda, namun lebur dalam bara yang satu.

Barangkali cinta… 
jika ujung jemariku mengantar pesan yang menyebar ke seluruh sel kulitmu dan engkau memahamiku seketika. 
Kulitmu dan kulitku, membalut dua tubuh yang berbeda, namun berbagi bahasa yang serupa.

Barangkali cinta… 
jika tatap matamu membuka pintu menuju jiwa dan aku dapati rumah yang kucari. 
Matamu dan mataku, tersimpan dalam kelopak yang terpisah, namun bertemu dalam setapak yang searah.


Barangkali cinta… 
karena darahku, napasku, kulitku, dan tatap mataku, kehilangan semua makna dan gunanya jika tak ada engkau di seberang sana.

Barangkali cinta… 
karena darahmu, napasmu, kulitmu, dan tatap matamu, kehilangan semua perjalanan dan tujuan jika tak ada aku di seberang sini.

Pastilah cinta… yang punya cukup daya, hasrat, kelihaian, kecerdasan, dan kebijaksanaan untuk menghadirkan engkau, aku, ruang, waktu, dan menjembatani semuanya demi memahami dirinya sendiri.

a poem by dewi 'dee' lestari on madre






happy first anniversary, 
dear optika rizqi, 

through this one hard years of us, and also the next years of our marriage,
i just hope that Allah always give us His Bless and Guidance
aminn



 our birthday cupcakes, pesennya warna ijo kenapa jadinya warna pink yahh *ohnooo

 bubur merah putih buatan mother in law paling baik seduniaa, makasih mamaahhh

PS : nyahehohh i know it could be a 'basi' post b'coz i should writing this post last week in november 27th, on the first anniversary of my wedding. but, better late than never kannn  :D


Komentar

Anonim mengatakan…
Whoaaaa....

Happy 1st anniversary yah... semoga tetep saling mencintai sampe akhir :D
mbak_tiyak mengatakan…
min min amiiiinnnn
thx ya mbak tukang :D
Damar mengatakan…
Alhamdulillah, selamat atas pencapaian tahun pertama. Semoga ini menjadi tahun yang indah untuk membangun keluarga yang sakinah dan memberikan kemanfaatan.

saya jadi kangen sama jenangnya
ainuq mengatakan…
Happy 1st Anniversary ya buat Mba Adit dan suami...

Semoga cintanya penuh berkah dan abadi...amin...
Allisa Yustica Krones mengatakan…
Dit, kamu kok keliatan beda waktu nikah?? Kok gak pake kacamata??? Hihihihihi...

Met ulang tahun pernikahan yang pertama ya Dit, kalo ibarat bayi udah mulai belajar jalan tuh, kiranya semua dalam kehidupan pernikahan kalian berjalan dengan lancar yaa...tetep saling sayang2an hingga maut memisahkan yaa...
mbak_tiyak mengatakan…
@all : makasih banyak yaa doa2nya aminnn, doain cpet dapet dedek kecil jugak dooonk qiqiqi

Postingan populer dari blog ini

Setahun kemarin

Diujung jalan itu Setahun kemarin, Kuteringat, Kumenunggumu Bidadari belahan jiwaku Mei 2015 Udah cuti hampir 2 minggu di 38w kehamilan, tapi jabang bayi tak kunjung menampakkan tanda-tanda mau brojol. Inilah saya, si ibu hamil yang penampakannya udah kayak dugong tiap hari jalan hampir sekilo, jongkok-jongkok di kamar mandi, ngepel kayak inem demi mendapatkan kontraksi dan bukaan tapi apa daya, hasilnya nol kosong. Tiap ke dokter kandungan selalu dirogoh dan katanya :  “belum masuk panggul bu bayinya, tulang panggul ibu sempit nih”.  Hehh whatttt, pinggul segini gedenya kok bisa tulang panggulnya sempit, hufttt sungguh tidak matchingggg. Time is ticking dan bumil yang belum berpengalaman ini sungguh panik karena sampe 41w, jabang bayi masih belum masuk panggul. Sementara udah ada kayak pipis-pipis rembes dan dicek kontraksi udah 10 menit sekali. Dan yang paling bikin ngga tahan adalah bolak balik dicek dalem karena bidan, dokter mau mastiin udah masuk pang

ini mungkin yang dinamakan jodoh

hihihiii tiba tiba aja kepikiran buat nulis tentang cerita kami, saya dan oki suami saya. bagaimana kami saling tau, kenal, bertemu dan akhirnya kawin menikah. ceritanya lucu lo (promosi) dan kalau dipikir pikir sekarang...kok bisa ya..aneh ya..padahal kan dulu begitu ya..bagaimana mungkin tuh..yahh kalau kata orang sih namanya juga jodoh heheuu..

Berita kriminal

  Siapa yang akhir-akhir ini pusing karena sering denger berita kriminal???? *angkattangan* Saya itu dari dulu paling nggak seneng sama berita kriminal, eh sama kali ya semua orang juga gitu. Tapi bener-bener loh saya anti dengerin dan nonton tayangan tentang kriminal, mau di televisi, radio, koran, media online, apapun lah. Biasanya langsung tak matikan TVnya atau ganti channel/baca berita yang lain. Kebalikannya, ibu saya malah hobi bener nonton berita, terutama berita yang heboh-heboh apalagi kalau bukan berita kriminal, kecelakaan, kebakaran dll. Hedeh