Rabu, 19 Oktober 2011

donor darahku yang pertama

donor darahku yang pertama...
membikin hatiku berlomba...
seperti melodi yang indah ah ah
darah darah indahnya...
padaku
(cucucucucucururururururuuuttt)

-digubah sekarepnya dhewe dari lagu "surat cinta" by vina panduwinata-

hehe iya ya saya tau kalo ini norak, 
emang segimana hebatnya sih bisa donor darah
tapi buat saya percayalah it's like a dream come true,
seriuuuussss deh

jadi gini, dari dulu saya selalu pengen donor darah
inget deh dari jaman SMA trus kuliah sampek kerja sekarang
setiap ada acara donor darah
saya selalu antusias pengen ikutan
dan selalu saja G.A.G.A.L
patah hatiku jadinyaaaa

padahal kan donor darah itu keren, 
bisa nyumbangin sesuatu yang sangat berguna untuk orang lain.

gagal donor itu bisa karena tensi nya kurang atau Hb nya kurang juga
atau dua duanya



makanya pas tadi pagi ada acara donor darah
saya gak gitu semangat ngecek tensi sama Hb
ehh ternyata alhamdulillah akhirnyaaaa setelah bertahun tahun menanti 
akhirnya bisa donor juga, sesuatu bangett kann
seneng rasanya, meskipun darah saya ini lambat banget ngalirnya tadi
bayangin, sebelah saya tadi udah dua orang yang diambil darahnya
saya malah satu aja belum selesai huffhhh

tapi yaa no problemo,
bisa donor aja udah bangga nggak ketulungan
apalagi dapet amfelop isi duid jugakk
xixixixiyyy, 
sampai jumpa deh kalo gitu di acara donor darah yang lain lagi,
saya sudah membulatkan tekat
harus nyobain donor lagi
semangaaaaaapppp (mangap = menganga)

pendonor darah yang banyak fans :D,
 

 





7 komentar:

EnNO mengatakan...

hebaaatt.... aku sampe sekarang tetep belum berhasil berpartisipasi....

Djangan Pakies mengatakan...

terakhir donor kalo ndak salah setahun lalu, yang teringat adalah ketika darah berpindah ke kantong, ada rasa nyuuuut ... nyuuttt. Tapi Alhamdulillah bisa membantu sodara yang sedang membutuhkan

Mrs. Nuki mengatakan...

Hebat!
Aduh Mba Adit prosesnya sampe 1 jam? Aku kok sampe skrg ngeri ngebayangin donor darah ya:(

aditya wulandari mengatakan...

@ eno & mrs nuki : iya alhamdulillah bisa donor

@ p djangan : iya memang rasanya nyut nyut agak nyeri di bekas suntikannya + bengkak memar hiks

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Hebat Dit, hebat!!! Aku juga sampe sekarang belom pernah donor darah, beda sama suami yang rajin donor :D

fitrialeli mengatakan...

saya gak nahan ngakak ngeliat fotonya,,,mereka fans2nya berdoa buat kelancaran darahnya y, mba :))

Sukadi mengatakan...

Waktu pertama kali mau donor memang agak takut, tapi setelah itu rasanya biasa saja hehe