Rabu, 24 Agustus 2011

lhoh eh

6 agustus 2011,

percakapan di tengah malam buta



 

saya (s) : eh eh mas mas ganteng, lagi ngapain jongkok malem2?
mas mas ganteng (mmg) : lagi nambal ban, situ gak ngeliyat apa ban motor saya pecah. padahal saya lagi ngajak nonton ehm ehm saya pilem hary potret yang ngetob banget itu loh. dapet tiketnya yang midnight aw aw aw ehhh begitu maw pulang, ban motor saya pecah aje gitu, apesss


s : eh lha kok situ sendirian aja, ehm ehm nya mana? jangan jangan ditinggal pulang naik taxi yaaa..kasian deh
mmg : enak aja, enggaklah dia ada kok lagi moto2, nihh hasil poto2nya 

 

s : wogh bagus juga hasil poto2nya yakk, eh situ gak kemaleman nganterin ehm ehm nya ke rumah, nanti dimarahin bapaknya lho
mmg : yahh mana lah mungkin, wong pulangnya ke rumah saya kok, kan udah kawin ama saya
s : whattt!!! itu istrinya???
mmg : situ yang whattt!!!! situ lupa udha ijab kabul sama aku
s : cengar cengir gak jelas :D

percakapan diatas sungguh percakapan yang gak jelas sedunia. dan percakapan tersebut bahkan hanya ada dalam khayalan saya, karena sungguh, percakapan tersebut sesungguhnya tidak pernah terjadi

:D


6 komentar:

Lyliana Thia mengatakan...

Doh kacian deh si mas2 ganteng dan ehm ehm nya... abis nonton harpot eh ban motor kempes... untung bisa memanfaatkan buat foto2 dan tadaaa jadi deh satu postingan... hihihi

aditya mengatakan...

hahaha iya ehm ehm nya kalo lagi kurang kerjaan suka poto2 gak jelass

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Opo to Dit...Dit???

hihihi...

Tapi mayanlah, baca ini aku jadi olahraga perut :lol:

aditya mengatakan...

iyaaa lumayan laahh bakar kalori itu jeung lis

si gadis berponi mengatakan...

mmg. hahaha.. lucu tulisannya. ini beneran cuma percakapan khayalan? kenapa gak beneran aja?! *loh,koq maksa* :P

EnNO mengatakan...

Dit.. dit.. kamu nggak lagi stress kan??? hihihihihi.. tapi percakapan khayalan ini lucu jugaaa...