Minggu, 10 Juli 2011

eyes of the days

week 1 july 2011

date 4 
pulang ke lampung lagi naik balon udara kapal terbang dari ahmad yani-soetta-raden inten...sigh


date 5 
dapet traktiran makan siang dari bos baru di bontet ria, seperti biasa mesennya sate ayam hotplate ajah


date 6
dohh alat analisa rusak lagi aja deh, masak biasanya N cuma 1 koma an skrg bisa jadi 9 koma..apa yg salah yaaa


date 7
biasa kalau 1 rusak yang laen ikut rusak..ini kenapa online sampling ikut2an rusakk >.<


date 8
mumpung lg banyak tenaga kerja (OJT & PKL) mari kita galakkan yang namanya inventarisasi hihihiiiyyy


date 9
weekend ke gramed ajadeh beli buku, semoga segera kelar bacanya :D


date 10
horeee poto studio the unyu's udah jadi ehh maksudnya udah diambil dari studionya hehe kl jadinya mahh udah lamaaa


semoga saya tetap istiqomah mengabadikan setiap momen dalam hidup saya, amin

8 komentar:

fitrialeli mengatakan...

perasaan sampling on line emang dah rusak dari dulu?! ^^
keknya alat2 itu pda protes aku tinggalin,mba...;))

aditya mengatakan...

gitu ya???

Lyliana Thia mengatakan...

Mba... kerja dimana sih?
Aku ora mudeng... hehehe...

Allisa Yustica Krones mengatakan...

eh..eh..eh...ide siapa tuh yang pake ungu???? hihihihi.... Ungu emang kereeeennn!!! :D

aditya mengatakan...

@mbak thia : pertanyaannya dijawab besok yaa di postingan selanjutnya (halah gaya)

@allisa : ide temenku tuhh skrg kan lg musim unyu unyu tp emang bagus sih warna ungu..asal bukan pink aje

Pungky mengatakan...

hihi fotonya beneran unyu. lucu bangeeet :D

IstanaPrida mengatakan...

ayuk suka balon udaranya.. hehe.. lucu dit, hope someday emg ada beneran ya.. seruuuuuu...

aditya mengatakan...

@pungky : haha makasiiih kamu juga unyuu banget kokk
@ayuk prida : ada kok di jakarta, di semarang juga pernah ada balon udara beneran