Selasa, 07 Juni 2011

cerita liburan

apa yang menyenangkan dari liburan 4 hari (2 - 5 juni) kemaren? bisa liburan 4 hari full tanpa ijin soalnya cuti bersama tgl 3 juni? pulang kampung mungkin?

kalau buat saya yang paling menyenangkan dari liburan kemaren ini :


1. oki datang ke lampung


oki datang ke lampung dalam rangka liburan. biasanya saya yang pulang ke semarang kalo liburan tapi kali ini gantian donk dia yang ke lampung dan ngambil cuti. soalnya persediaan cuti saya sudah menipis (hikss). eh eh loh kok ngambil cuti?bukannya cuti bersama?jadi begini, oki ini kerja di perusahaan swasta yang bergerak di bidang transportasi (trucking) jadi ga ikutan cuti bersama. nah, dia itu kerjanya di bagian operasional yang kewajibannya mengontrol truck truck perusahaan yang jumlahnya ratusan itu supaya bisa mengirim barang dengan baik dan benar. dia harus standby 24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk kantornya. truck truck itu bisa rusak atau kecelakaan kapan saja dan dia harus handle masalah-masalah itu. jadi libur kemaren bener bener jadi libur panjang buat oki. biasanya dia paling horor kalo hapenya bunyi karena pasti ada gangguan yang harus diatasi. tapi karna dia di lampung sih dia tenang tenang aja, tinggal aja bilang : saya lagi di lampung pak..hehe
trus kemaren di lampung dia main main kemana aja?ohh gak kemana mana kok..udah pernah menjelajah bandar lampung dulu. jadi kemaren kami cuman nonton film-film lucu macem scary movie,kungpow,meet the spartan..jenis jenis parodi gitu lah hasil donlot-an nya si oki. liburan irit nihh ceritanya ^_^

 2. dibeliin kamera baruuu

  
actually this is my late birthday gift from oki. tapi kalo dibeliiinnya yang begini gapapa deh telat terus ngasih kadonya qiqiqiqiqiqi. niatnya sih beli pake duid saya sendiri. cuman belinya emang nunggu oki karena saya gak paham spek spek kamera (saya kan gaptek gitu lho). nah pas di toko kamera itu taunya dia bilang mau bayarin...waaaa makasih yaa... sering sering yaaa... bilang makasihnya sampe sujud sujud

jadi..
MARKITPOTPOT (mari kita poto poto)

4 komentar:

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Asiknyaaa yang dibeliin kamera baru...hihi...selamat..selamat.. Liburan yang menyenangkan walopun gak kemana2 ya Dit :)

aditya mengatakan...

yah kalo jauh jauh an gini
ketemu aja udah seneng kok lis
btw selamat jg ya buat dirimuw
si poltak udh pindah plbg

Lia mengatakan...

wakakaka,, kocak kocak
tuh kan akhirnya beli LUMIX juga (gambarnya lebih terang mbaksis dari pada N****)
aku jadi mupeng, pengen ada yang ngebeliin juga.
yaaah paling-paling abahku lagi yang beliin (gak papa, selama gak ngeluarin duit)

aditya mengatakan...

iyalahh ibuku juga masih suka ngebeli2in aku kok li
tenang aja
selalu masih banyak hal yang bisa disyukuri kok