Minggu, 30 Januari 2011

belum rejeki yah belum rejeki

jikalau Allah belum memberikan apa yang kita inginkan saat ini pastilah ada alasan dibalik semua itu. klise. standard. tulisan yang sudah jutaan kali ditulis orang.

tapi apa yang dirasakan kalau kita tidak mendapat yang kita mau

gondok

sebel

kecewa

marah

lalu bagaimana biar tidak begitu. well rupanya Allah mengajarkan pada saya sebuah pelajaran tentang yang namanya KEHILANGAN. apa yang tidak pernah kita miliki adalah sesuatu yang tidak pernah akan hilang dari kita. artinya kita tidak akan pernah KEHILANGAN apa yang belum atau bukan menjadi milik kita. lalu apa rasa kehilangan. tanyakan pada teman sekantor saya yang baru saja ditinggal mama tercintanya kembali ke haribaan Allah Yang Maha Kuasa. pasti rasanya sangat menyakitkan. mungkin seperti berjalan di kegelapan. bukankah ibu adalah cahaya, pelita, yang selalu menerangi jalan kita. pasti butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan kegelapan...my deepest condolence gelis

saya tidak bisa membayangkan kalau berada dalam posisi dia saat ini. saya juga baru saja kecewa karena belum mendapat apa yang sangat sangat sangat saya inginkan akhir2 ini. tapi dibandingkan dengan kehilangan yang dialami teman saya itu tentu rasa kecewa saya tidak ada apa2nya.

someone said life is a box of chocolate, you must try every bite of it

2 komentar:

Lia mengatakan...

iya dit..
Ibu itu segalanya
Ibu yang membentuk karakter kita dari kecil
Miss u mom..
Sayang banget sama ibu

aditya mengatakan...

maukah kau menjadi ibuku lia

*propose