Langsung ke konten utama

story from the past

siang ini sambil istirahat jumat, tiba2 aq tertarik melihat2 halaman2 maya tempat foto teman2ku terpampang di sebuah situs jejaring yang sedang 'in' saat ini. mataku menangkap status unik dari seorang teman sekolah jaman dulu kala ketika seragam masih putih-biru tua. masuk ke dalamnya terlihat banyak sekali 'note'.wawwww takjub aq melihat tulisan2nya, sudah dewasa rupanya bocah yang dulu kutemui masih bercelana pendek warna biru tua dan hobi ejek2an denganku itu.
aq selalu takjub dengan teman2ku, beberapa dari mereka memang tidak berkembang (maksudku tua itu kan sudah pasti tapi dewasa kan pilihan), dan beberapa lagi mengesankanku. belum lagi teman2 yang hmmmm...sepertinya tidak henti2nya dirundung kesulitan..tapi bisa membuat semuanya terlihat baik2 saja & keren2 saja. aq selalu takjub..aq selalu kagum.
belum lagi klo mengingat cerita2 yg memang pernah ada di masa lalu.bukan bermaksud mengingat2 yg telah lalu ato bahkan menyesalinya. aq cuma ingin mengenang setiap suasana yg pernah ada di saat2 lalu itu.entah..aq selalu menyukai suasana, setiap tempat, setiap cuaca, setiap suara..sepertinya memberikan nuansa yg berbeda2. beragam dan tak serupa, menyenangkan juga mengingat2 suasana yang pernah terjadi baik yg menyenangkan maupun yang paling menyakitkan sekalipun. memperkaya hati...aq yakin itu.
beberapa menit kemudian aq tertarik pada daftar nama teman2 yg kumiliki di situs itu. oh ini si X ini si Y ini si Z..bla bla bla...kemudian aq tersenyum2 sendiri. ingat beberapa tahun yg lalu waktu nuansa aneh itu pernah terasa.sebut saja si T yg punya hubungan khusus dengan si A. mereka berteman dengan R dan H (mereka berdua ada hub. khusus juga). si T sekelas dengan si H dan mereka berteman sangat akrab, bahkan pernah pergi berempat (ceritanya double date). tapi adakalanya T merasa ada sesuatu yang salah antara hubungannya dengan H. ada yg salah dengan perasaan pertemanannya dengan H. benar saja, suatu hari ada kesempatan ketika T hanya berdua dengan H berbicara dari hati ke hati...entah terbawa suasana atau memang hal itu sudah lama tersimpan di hatinya H berkata bahwa ada perasaan lain yg dia simpan untuk T. dan T juga menyimpan perasaan yang sama namun tak pernah terucap.hanya dalam hati saja. dan begitu saja, cerita itu menguap begitu saja...hanya H dan T yang tahu..seolah2 cerita itu tak pernah ada.H kembali pada R dan T kembali pada A.
mengapa semua indah
bila ada dekatmu
getar lebih terasa
dari cinta yg ada
tak bisa aq hindari
meski kadang sadari
mungkin diriku yg salah
-rida,sita,dewi-
psssssssttttt aq kasih tahu rahasia...T itu aq :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setahun kemarin

Diujung jalan itu Setahun kemarin, Kuteringat, Kumenunggumu Bidadari belahan jiwaku Mei 2015 Udah cuti hampir 2 minggu di 38w kehamilan, tapi jabang bayi tak kunjung menampakkan tanda-tanda mau brojol. Inilah saya, si ibu hamil yang penampakannya udah kayak dugong tiap hari jalan hampir sekilo, jongkok-jongkok di kamar mandi, ngepel kayak inem demi mendapatkan kontraksi dan bukaan tapi apa daya, hasilnya nol kosong. Tiap ke dokter kandungan selalu dirogoh dan katanya :  “belum masuk panggul bu bayinya, tulang panggul ibu sempit nih”.  Hehh whatttt, pinggul segini gedenya kok bisa tulang panggulnya sempit, hufttt sungguh tidak matchingggg. Time is ticking dan bumil yang belum berpengalaman ini sungguh panik karena sampe 41w, jabang bayi masih belum masuk panggul. Sementara udah ada kayak pipis-pipis rembes dan dicek kontraksi udah 10 menit sekali. Dan yang paling bikin ngga tahan adalah bolak balik dicek dalem karena bidan, dokter mau mastiin udah masuk pang

ini mungkin yang dinamakan jodoh

hihihiii tiba tiba aja kepikiran buat nulis tentang cerita kami, saya dan oki suami saya. bagaimana kami saling tau, kenal, bertemu dan akhirnya kawin menikah. ceritanya lucu lo (promosi) dan kalau dipikir pikir sekarang...kok bisa ya..aneh ya..padahal kan dulu begitu ya..bagaimana mungkin tuh..yahh kalau kata orang sih namanya juga jodoh heheuu..

Berita kriminal

  Siapa yang akhir-akhir ini pusing karena sering denger berita kriminal???? *angkattangan* Saya itu dari dulu paling nggak seneng sama berita kriminal, eh sama kali ya semua orang juga gitu. Tapi bener-bener loh saya anti dengerin dan nonton tayangan tentang kriminal, mau di televisi, radio, koran, media online, apapun lah. Biasanya langsung tak matikan TVnya atau ganti channel/baca berita yang lain. Kebalikannya, ibu saya malah hobi bener nonton berita, terutama berita yang heboh-heboh apalagi kalau bukan berita kriminal, kecelakaan, kebakaran dll. Hedeh