Rabu, 09 Juli 2008

similarity between my brain n battery

oh my......Allah kepalaku panas sampai ga bisa buat mikir lagi.trus saat badan lagi nggak bisa diajak komporomi kayak gini, entah kenapa gangguan datang bertubi2.mulai dari kontrin yang mau ngaudit gudang padahal kartu2 gantung di gudang ilang semua(jadi barang ini barangnya siapa....kok jadinya agak2 saru ya hehe), kunci pintu gudang dipatahin sama adi (tanggung jawab ra kw di!nek ora silakan turu ngarep gudang malam ini xixixi), furniture seabrek2 yg tiba2 dateng bagaikan tamu tak diundang,belum lagi laporan2 yang harus dikerjain (pekerjaan cari muka).huhhh semua seakan bertumpuk dan bersepakat untuk membuat kepalaku bertambah sumpek + semrawut + amburadul + panas dalam (hot inside) + sariawan (essence cloud) + radang tenggorokan yang ga sembuh2.....wrrrrrrrrrrr.jadi pengen cepet2 jam 4 biar bisa pulang dan meninggalkan semua masalah2 itu.meski untuk bisa pulang aq teringat masih ada ratusan truk yang harus dilewati (berhubung beberapa hari ini kayaknya jadi hari truk sedunia di jalan raya lintas sumatera ini), masih ada debu2 dari depan pabrik BW yg terus berhamburan ga karuan menebarkan bau aneh zat kimia yang arrgggggggggghhhhhh mau pulang aja kok repottttttt.

kok mengeluh terus ya.kapan sih berhenti mengeluh, dit (masa' harus nunggu sampai mati untuk bisa berhenti mengeluh).tapi sepertinya semua terlalu terlalu terlalu sulit utk ditangani.itu yang terasa saat ini.namun beberapa jam lagi hmmm ketika akhirnya bisa merasakan kenyamanan kamar kontrakan (bersama coro2) toh aq jg akan lupa dengan hal2 diatas. :)

mmm HPku lowbat ni bener2 mati pet.kata omponk (yg laptopnya baru...laptop si unyil) memang baterai HP seperti punyaku wajar kalau sering mati karena berbagai fungsi di dalamnya memang menghabiskan banyak energi.tapiiiiiiiii...........kok cepet banget matinya kan terakhir dicharge semalem sebelum bobok n tadi jam 10-an udah mati petttt.memang sih setiap peralatan kan punya umur.seperti juga baterai ga siy...mmmmm....yap.semakin lama digunakan kemampuan nya semakin berkurang dan semakin sering harus dicharge.dan aq jadi merasa.....ada kemiripan dengan otakku.perasaan dulu waktu aq kecil, aq lebih pintar dari aq yg sekarang (halah kapan to dit kw ki pinter...wong ket cilik ra tau rangking 1 owk :p).kemampuan otakku lebih tinggi ketika aq masih kecil.perasaan dulu aq tidak punya kesulitan dalam menghafal.sekarang wooooooo jangan ditanya hafalan 5 menit yg lalu juga langsung ilang.apa karena kebanyakan dosa ya????mmm katanya kan waktu Al Ghazali lihat betis wanita hilang hafalan 30 hadits (kikikikikkk) klo gini caranya aq ga boleh sering2 liat betis wanita ni (HLOHHHH)

dan harus sering2 dicharge (otakku).ngomong2 piye
carane ngecharge otak yak?ah ngobrol sama ibu saja sudah cukup lah.ibuku energizer ku (halah).buuuuuuuu jare omponk to aq jangan2 keno bronchitis.jare doyok malah mgkin keno epilepsi (HLOOOOOH INI PASTI FITNAH ;p) tp aq pasti akan periksa ke dokter daripada nanti ibadahku di sana (ehm) terganggu gara2 batuk.

so, brain is quit similar with battery, right? or not similar at all???what do u think?

Tidak ada komentar: