Rabu, 07 Mei 2008

call me aditpolo


hehehe ngakak sendiri baca judul blognya.inspired from iklan rokok marcopolo (pemberani dan tangguh).klo aq berarti aditpolo duwonk heuheuheuuu ngok!hee.nama yg tiba2 aja muncul waktu perjalanan pulang ke lampung dari semarang.habis liburan panjang di smrg, hari kepulanganku mendadak diundur jadi hari besoknya soalnya ada acara yg baru selesai jam 12 siang pdhl tiketku jam 12 siang.pas ke stasiun utk nukerin tiket ternyata tiket di jam yg sama pada hari besoknya itu udah habis...wkkk 'adanya yang pagi mbak'kata penjual loketnya.ya udah daripada ngga pulang kan mending diambil aja tiketnya.akhirnya aq dapet tiket utk tgl 5 mei jam 5 pagi*lah kok 5 semua yak

sebenernya sempet ragu2 jg pulang jam segitu berarti perkiraan aq nyampe gambir tar jam 11 an lah...padahal DAMRI ke lampung cuma ada jam 10 pagi*huhh kenape sih g ada yg jam 11 klo besok aq jd dirut DAMRI hehe...akhirnya setelah bertanya kesana kemari tak tentu arah*pdhl nanyanya liwat telpun lo wkkwkwk diputuskanlah tar ke lampungnya naik bis lorena aja, naik dari terminal pulogadung*info dari mbak surroh.

akhirnya hari kepulangan yg dinanti2kan tiba*halah dinanti apane.jam set 5 pagi dianter bapak aq pergi ke stasiun diiringi derai tangis haru ibuku melepas kepergianku...akhirnya anak yg selama ini menghabiskan jatah nasi di rumah sudah kembali ke habitatnya...hehe berarti itu tangis lega dunk yaw..sampai di stasiun tawang, kereta telah menanti.sebelahku ternyata mbak2 cantik*hehe dapet salam dari mas dodoy mbak td habis sms saya.jam 5 tit kereta mulai melaju dengan kencangnya*ya iyalah klo pelan namanya becak mbak...jam 10.30 kereta nyampe di gambir.

dari gambir langsung aq berlari2 kayak adegan AADC*rangga...rangga...menuju loket penjualan tiket DAMRI.dan ternyata saudara2 seperti yg kita kira...DAMRInya udah berangkat ke lampung.... huahahahaaaa*tertawa namun hati menangis halah kok kayak judul lagu pop malaysia.akhirnya aq naik taxi yg merknya TAXIKU dengan bpk supir yg bernama B. GULTOM dgn no seri ****berhubung banyak kejadian kriminal di taxi maka menghafal nama supir n no taxi itu penting saudara2 menuju terminal pulogadung.'cari pool bis lorena ya pak'kataku.'saya taunya pool lorena yg di rawamangun mbak'kata bpk supir taxi.'o ya udah gpp pak yg penting nyampe pool lorena'kataku lagi.'ok mbak...ih ya ampyun mbak kok manis banget'*halah klo yg ini bukan kata bapak supir taxi tp karanganku ajha utk menunjukkan tingkat kenarsisan.akhirnya taxi meluncur menuju rawamangun n berhenti tepat di depan pool lorena.


ketangguhan n keberanianku mulai diuji saat mulai menaiki bis lorena jurusan jakarta-palembang-medan*mabok2 dah yg naik bis dr jkt ampe medan hiiiiiyyyyy.mulai dari jadwal bis yg baru berangkat jam 1 sementara waktu itu masih jam set 12, padahal dlm bis ampun panas buanget.udah gitu penumpangnya ajaib2 lg...ada yg lg ngecharge HP,ada yg lg nyanyi2 ga jelas,ada anak kecil yg bolak balik depan blkg...ampun dah...udah gitu supirnya jg terpengaruh jadi aneh.sekonyong2 ia memutar kaset vcd/dvd pop malaysia yg penyanyinya model ami search gitu tp lebih aneh.untung aja pas udah mulai jalan bisnya, aq tiba2 ngantuk n pengen tdur*halah bukannya tiap naik kendaraan emang selalu ngantuk n langsung tdur hehe alesaaaaaaaan.bis melaju dengan tenang dari rawamangun menuju pelabuhan merak.

ketika perjalananku sampai merak, bisnya harus masuk kapal ferri di bagian bawah kapal itu.penumpang diusir dengan hormat oleh kondektur n supir ke atas kapal.mati ni...kataku selama ini klo nyebrang pake ferri aq ga pernah naek ke atas kapal, cuma di dlm bis aja.tp kali ini kan siang n cuaca lg panas banget waktu itu masih jam 3 sore.ga mungkin dwonk aq di bis sendirian bersama pak kondektur n supir*yg hobi dengerin pop malaysia.jadi akhirnya aq ke atas ke ruang duduk di kapal itu letaknya di lantai 3 (bisku di lantai 1).mencoba untuk membunuh waktu aq baca buku di ruangan itu*sok serius gitu deeeee.tiba2 sekonyong2 ada makhluk merambat di kursi depan kursiku...dan makhluk itu adalah....KECOA...ukurannya bervariasi lagi.akhirnya aq pindah t4 duduk n masi liat ada kecoa.trus pindah t4 duduk lagi masih ada kecoa lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.ampuuuuuuuun dj oya aq lupa crita klo di bis lorena td jg banyak kecoanya tp ga sebanyak yg di kapal ini.


akhirnya aq turun ke geladak (lt.2).disana ga ada kursi akhirnya aq berdiri di situ memandang laut yg kotor oleh sampah2*hehe jd berasa titanic.sampai kapal mendarat di pelabuhan bakaheuni aq berdiri di geladak kapal itu, kena angin yg kenceng banget gitu 1 set jam tp lebih baiklah drpd hidup sama coro.oya pas nunggu sendirian di geladak itu ada orang2 ngajak kenalan*cieeeee berasa laris manis gitchu.tp ya itu td...yg ngajak kenalan ini orgnya aneh bgt masa' ngaku2 klo dia adiknya calon gubernur lampung bpk. andi achmad*trus knapa gitu lo mas.udah gitu peka minta2 no hp lagi hehe...orang yg aneh...pas nyampe di bakaheuni jam set 7 an gitu..langsung lanjut perjalanan darat ke pool nya lorena di tanjung karang.


penderitaan belum berakhir ternyata saudara2, secara supir bis yg aneh itu ternyata tambah aneh dgn menyetir bis pelaaaaaaaaaaan banget, perasaan lorena terkenal akan kengebutannya de...lah ini ...kaya siput jalannya.masalahnya supir itu sambil nelpun, udah gitu dia nelpun pake bahasa yg beda2.kayaknya istrinya banyak deh trus ada di tiap daerah gitu (padang,jawa,jakarta).heeeeeeeeehhhh tapeng deng*kata tetanggaku yg umur 3 tahun, artinya cape dee.akhirnya baru nyampe pool lorena jam set 9 malem.untung ada fans setia yg rela menjemput malem2 pdhl katanya baru plg dr kntr hehe*dalam hati mikir ada manfaatnya jg punya fans wkkwkwkwkwkwk.

Tidak ada komentar: