Langsung ke konten utama

someday


someday i will have u

someday life is very beautifull

someday there's no trouble in my life

someday i'll be rest

someday i never gonna tired again

someday i will always happy

someday there's no tears in my eyes, my heart

in that day i will not opened my eyes again


means that i'm dead..........


sering ngalamin tindihen(javanese)???

aq sering...tadi malam tepatnya

sekuat tenaga untuk menggerakkan anggota tubuh tapi tak bisa

kalo orang jawa mengaitkan hal ini dengan sesuatu yg berbau spiritual

saat itu mungkin jin sedang menimpa tubuh manusia

sehingga menimbulkan perasaan kaku

ingin bergerak tp tidak bisa

namun apabila dilihat dari sisi medis

kemungkinan ada penyumbatan pada pembuluh darah

sehingga mengakibatkan tubuh tidak dapat bergerak


tapi kolesterol ku normal

dari kecil aq sering sekali tindihen

kadang sampe takut sendiri

bener2 ga bs menggerakkan anggota tubuh

dan akhirnya mati


aq sungguh takut

hanya bisa membaca doa2 kuhafal saat mengalami tindihen

Ya Allah.......

semoga ga terjadi lagi

amin


Komentar

SUSILO mengatakan…
NGeri banget, Horor
cen orang jawa tuh aneh-aneh aja, paling juga karena kecapekan trus aliran darah ndak lancar, aku juga sering begitu..
Mosok ditindih sama hantu, lha kalo yang nindih hantu cewek trus cantik ya aku pasti pingin tindihen terus dunk...

Pisss..

Postingan populer dari blog ini

Setahun kemarin

Diujung jalan itu Setahun kemarin, Kuteringat, Kumenunggumu Bidadari belahan jiwaku Mei 2015 Udah cuti hampir 2 minggu di 38w kehamilan, tapi jabang bayi tak kunjung menampakkan tanda-tanda mau brojol. Inilah saya, si ibu hamil yang penampakannya udah kayak dugong tiap hari jalan hampir sekilo, jongkok-jongkok di kamar mandi, ngepel kayak inem demi mendapatkan kontraksi dan bukaan tapi apa daya, hasilnya nol kosong. Tiap ke dokter kandungan selalu dirogoh dan katanya :  “belum masuk panggul bu bayinya, tulang panggul ibu sempit nih”.  Hehh whatttt, pinggul segini gedenya kok bisa tulang panggulnya sempit, hufttt sungguh tidak matchingggg. Time is ticking dan bumil yang belum berpengalaman ini sungguh panik karena sampe 41w, jabang bayi masih belum masuk panggul. Sementara udah ada kayak pipis-pipis rembes dan dicek kontraksi udah 10 menit sekali. Dan yang paling bikin ngga tahan adalah bolak balik dicek dalem karena bidan, dokter mau mastiin udah masuk pang

banggalah dengan budaya sendiri

abis baca postingan mbak ira di sini tentang tarian tradisional, tiba tiba aja kepikiran untuk membuat posting tentang kebudayaan daerah. saya sendiri lahir dan besar di semarang,jawa tengah meskipun orangtua saya dari jawa timur..jadi dari kecil saya tahunya kebudayaan jawa tengah deh. sebetulnya saya bukan berasal dari keluarga seni dan budaya. tidak ada satupun dari keluarga saya yang berkecimpung di dunia seni dan saya juga tidak secara langsung menggumuli terjun di dunia seni dan budaya daerah ini.

ini mungkin yang dinamakan jodoh

hihihiii tiba tiba aja kepikiran buat nulis tentang cerita kami, saya dan oki suami saya. bagaimana kami saling tau, kenal, bertemu dan akhirnya kawin menikah. ceritanya lucu lo (promosi) dan kalau dipikir pikir sekarang...kok bisa ya..aneh ya..padahal kan dulu begitu ya..bagaimana mungkin tuh..yahh kalau kata orang sih namanya juga jodoh heheuu..