Rabu, 09 April 2008

someday


someday i will have u

someday life is very beautifull

someday there's no trouble in my life

someday i'll be rest

someday i never gonna tired again

someday i will always happy

someday there's no tears in my eyes, my heart

in that day i will not opened my eyes again


means that i'm dead..........


sering ngalamin tindihen(javanese)???

aq sering...tadi malam tepatnya

sekuat tenaga untuk menggerakkan anggota tubuh tapi tak bisa

kalo orang jawa mengaitkan hal ini dengan sesuatu yg berbau spiritual

saat itu mungkin jin sedang menimpa tubuh manusia

sehingga menimbulkan perasaan kaku

ingin bergerak tp tidak bisa

namun apabila dilihat dari sisi medis

kemungkinan ada penyumbatan pada pembuluh darah

sehingga mengakibatkan tubuh tidak dapat bergerak


tapi kolesterol ku normal

dari kecil aq sering sekali tindihen

kadang sampe takut sendiri

bener2 ga bs menggerakkan anggota tubuh

dan akhirnya mati


aq sungguh takut

hanya bisa membaca doa2 kuhafal saat mengalami tindihen

Ya Allah.......

semoga ga terjadi lagi

amin


1 komentar:

SUSILO mengatakan...

NGeri banget, Horor
cen orang jawa tuh aneh-aneh aja, paling juga karena kecapekan trus aliran darah ndak lancar, aku juga sering begitu..
Mosok ditindih sama hantu, lha kalo yang nindih hantu cewek trus cantik ya aku pasti pingin tindihen terus dunk...

Pisss..