Kamis, 31 Januari 2008

so little time too much to do

ini sudah hari jumat...besok aq pulang kampung sampe tgl 10 udah tu 2 minggu an lah kira2 waktu yg kubutuhkan utk transfer kerjaan ke orang2 terkait karna habis itu...aq pindah..dr kota ini.hmmm jadwal yg padat terus berdoa supaya akhirnya aq bisa menyelesaikan segalanya dengan baik (seperti biasanya dit ^_^). banyak yg harus dilakuin pas aq balik besok termasuk bawa barang2 yg bs dibawa pulang biar pas pindah besok ga terlalu banyak yg harus dibawa. masalah kerjaan juga..dah tau aq mau pindah eee kok malah WTP banyak masalah yg bikin aq mikir...mikir..udah tua masi aja disuruh mikir...(LHO!!!). btw sekarang ruanganku rame banget suara bos lg maen game..hahaha ketawa sendiri aq dasar bos yg aneh masa' maen tembak2an kenceng banget suaranya aq jd serasa lg di rental PS kekekekkkk.

namun yang terberat adalah mengurusi hal2 yg non fisik menyangkut kepindahanku. selalu saja perasaan ini datang lagi..perasaan yg sama setiap harus meninggalkan satu tempat ke tempat lain..apa ya...bukannya sok perasa ato apa tp memang terlalu banyak yg tidak ingin kutinggalkan meski memang aq harus pergi. dan di beberapa minggu sebelum aq pindah ingin sedikit menulis ttg kantor ini ..dimana selama kurang lebih 1 setengah tahun aq tinggal.

pertama perkenankan aq menuliskan sedikit kata tentang ruangan di bagian operasi ini...yg lay outnya ga berubah sama sekali sejak aq pertama kali dateng kesini...pertama masuk akan terlihat ruangan yg sangat luas..tempat beberpa meja2 berderet 4 banjar ke belakang dan disamping kanan ada meja2 jg yg berjajar..setiap meja diisi 1 orang staff sedang asman kami...asman operasi ada di dalam ruangan di sebelah kiri berjajar dengan 1 ruangan kecil utk menyimpan ATK (alat tulis kantor) yg juga kami gunakan sbg musholla. setiap meja diisi 1 orang staff oya di bagian kami ada juga 1 outsourcing (bukan pegawai) yg namanya mas ruslan (partner ngrumpiku :p). hehe aq jd senyum2 sendiri mengingat sebagian besar waktuku selama setaun setengah ini kuhabiskan di ruangan ini..terlalu banyak kenangan yg ingin kutulis...maka sperti gayaku yg sudah2 aq hanya ingin berterima kasih saja...

pada pohon2 pepaya yg ditanam m ruslan yg tumbuh di depan ruangan operasi.
pagar yg selalu dipake p syukri menjemur pakaiannya (hiiiiy).
bangku2 di sebelah ruangan (smoking area-nya p robin,p bistok n perokok2 lainnya).
keset yg tiap hari kuinjak sebelum masuk ruangan.
m pur (ob yg tiap hari bersihin halaman) yg selalu tersenyum tiap pagi padaku & menyapa..."mbaaak".
lemari es t4 menyimpan kopi,susu(jatah kantor yg tak pernah habis),gula dan barang2 menjijikkan yg selalu ada dlm freezer (jijay lah pokoknya).
dispenser yg tiap hari kugunakan jasanya utk membuat kopi susu (light up my mood).mejaku (bekas m aris) yg lacinya kotor.
p yukarmana (yg mejanya di belakangku)...semangat pak meski harus cuci darah semoga bapak lekas sembuh.
m widi (sebelah kiri) hehe utk menjadi kawan sekampung yg baik dengan memberiku pelajaran bahwa anak GM tidak harus SOK.
p wartono (idolaku)yg skrg udah pindah dr meja sebelah kananku, utk semua pelajaran yg tak pernah dengan sengaja kau ajarkan padaku tp begitu membekas di hati, semoga bapak tak akan pernah berubah.
p bistok yg duduk di serong kananku, utk bubur ayamnya yg bapak belikan saat aq sakit diare dulu utk setiap pembicaraan dan perhatian bapak pdhl saat itu hampir tidak ada yg menganggap saya terima kasih karna tlah menganggap saya ada.
p rizaludin yg duduk di depan meja hmmm selamat pensiun pak.
p syafriadi (serong kiri) utk tetap setia dengan komputer yg berlayar blurrr jd ga ikut meramaikan perebutan komp hehe.
p tabrani karna tiap bulan selalu mengejar2 laporan pemakaian bahan kimia rutin hehe setidaknya saya merasa menjadi penting, terima kasih.
m ruslan tentu saja karna telah menjadi kawan yg sangat2 bisa diandalkan,diajak bicara,hehhh semoga nanti klu lahir anaknya sehat ya.
p robin (spvku) apa ya..utk perhatian yg dulu kupikir takkan pernah kau berikan namun sekarang setelah kepercayaan itu kudapatkan kok aq malah harus pindah :(.
p hindrawadi utk membelikan titipan makanan.p syukri utk menjadi kontroversial.
p joni (asmanku) sepenuhnya aq mengerti mengapa kau buat semua keputusan dan tindakan2 itu, dulu sempat tak kupahami mengapa aq harus begitu dipertahankan namun setelah kufikirkan lagi,terima kasih pak utk begitu menghargai saya.
m aris (hmmm piye yo) meskipun segala apa yg telah terjadi dan semua perbuatan yg masih sulit utk kuterima tp terima kasih utk jadi kakak kelas yg mengajariku segala hal ttg pekerjaan semoga akhirnya hidupmu bisa tertata dengan baik.amin.t
erima kasih...terima kasih...pada semua komputer baik 21,52,51,game bola2,pikachu,puzzle express,
begitu banyak hal yg berkesan seperti selalu ada makanan gratis tiap ada yg dapet rejeki.
acara makan siang bersama.
ato berbagai oleh2 yg selalu dibawa tiap ada yg pergi...

2 komentar:

SUSILO mengatakan...

wah asik dunk di lampung..
aku dah beberapa kali penelitian di lampung, di tanjungkarang,di bandar jaya,di kota bumi,di metro, trus tahun kemarin ke tulang bawang..
wah kayaknya taon ini bakal prosoposal ke lampung lagi nih..
Proposal ke Tarahan
Ha...Ha....!!
neliti opo yo...


sapa tau taon depan pindah ke jogja, he..he... tapi kayaknya di jogja ga ada PLTU,PLTG, atau PLT-PLT yang lain..
ya ke Gadjah Mada aja berarti... "weeks"

nYunk'S mengatakan...

Aq terharu dit..
Halah..
:p