Rabu, 09 September 2015

dengan maksud untuk

ehemmm

membaca postingan terakhir, Juni 2014, berarti udah setaun lebih nggak ngeblog........
terus jadi merasa....
sedih

karena blog ini jadi nggak ada isinya selama tahun 2014-2015

maka daripada itu..

dengan maksud untuk menghidupkan kembali blog ini, saya nulis lagi deh
hehe

sebelum mulai posting, ijinkanlah penulis blog yang nggak jelas moodnya ini untuk menuliskan rekap kejadian di tahun 2014 yang jadi alasan kenapa blog ini nggak pernah diupdate lagi.



first of all, di 2014 saya kebetulan dapat amanah dari kantor untuk kerjaan di bidang yang baru, bidang yang beda banget dengan kerjaan sebelumnya selama 6 tahun terakhir. namanya juga kerjaan baru otomatis harus banyak mempelajari hal baru yang tentu aja memakan banyak waktu, sehingga ya boro2 bukak blog, membaca saja aku susah, dan sepertinya teman2 malu main denganku *uopooo*.
ya jadi gitu, alesan kerjaan jadi penyebab saya menelantarkan blog ini. karena kan kalau di kerjaan lama, kewajiban saya cuma setor laporan, sedang di kerjaan baru ini bener bener menyangkut hajat hidup orang banyak. sedikit saja saya bikin kesalahan, efeknya bisa panjang banget dan menyangkut hajat hidup orang banyak.

yang kedua, alhamdulillah setelah hampir 4 tahun menikah, di 2014 ini saya akhirnya hamil dan bertahan sampai melahirkan di mei 2015. di 2013 saya sempet hamil tapi cuma sampai 2-3 bulan aja karena keguguran. cerita hamil dan melahirkan nanti diceritain di postingan berikutnya aja deh ya.

yang ketiga, setelah kerja 4 tahun di palembang, 2 tahun di lampung, 2 tahun di rembang, di akhir 2014 saya mutasi lagi ke jogjes alias yogyakarta. alhamdulillah sih karena setelah 8 tahun kerja di powerplant di lokasi terpencil, akhirnya bisa pindah dan jadi pegawai kantoran, yang nggak harus panas-panas ke lapangan buat ngecek ina itu, tinggal duduk manis depan komputer dan kantornya ada di kota hahahah.

ya begitulah, segala kerempongan yang berlangsung bertubi-tubi dan membabibuta *halah* inilah yang membuat saya nggak sempat update blog. kalaupun sempet online juga paling cuman sempet baca-baca blog idola aja.

tapi tenang, menjelang tahun 2016 ini semoga semangat ngeblog makin membara dan rencananya minimal seminggu sekali deh update blognya, biar jejak kita di dunia maya nggak hilang sepenuhnya *cie*


amin

1 komentar:

Lidya mengatakan...

selamat datanng kembai di dunia blog. Selamat ya sudah melahirkan