Senin, 28 Mei 2012

mainan baru

Hal hal halooooo dear blog *gagap karna udah lama nggak ngetik, ambil kemoceng bersihin blog yang udah berdebu kelamaan ditinggal*. Hohooo sebenernya lagi nggak sibuk sibuk amat jugak sih, cuma kemaren ini lagi nggak mood aja ngetik di blog soalnya lagi fokus pikirannya di ngerjain  revisi tesis yang dari tahun 2011 nggak kelar-kelar. Dan sebenernya sejak april kemaren juga udah kelar sih tapiiii ada kerjaan lain buat bantuin temen bikin inovasi dan kerjaan kantor harus bikin RKAP 2013 agak lumayan menyita perhatian jugak, jadinya ya nggak ngeblog dweh :o.

Okelah cukup ngelesnya, sebenernya sih alesan utamanya ya males, itu aja. mungkin gara gara naga kemalesannya itu adalah saya sekarang punya mainan baru. Jadi sehari harian entah mengapa betah aja tangan nempel di mainan itu terus,

Mainan apa sih...., apa yaaaa
Ini lhoohh

Jreng jreeeeeenggg


 

Hahaaa Cuma hape baru aja kok, samsung galaxy wonder alias w. 

Kenapa beli hape baru?, soalnya hape yang lama (BB gemini) sudah menunjukkan tanda-tanda kesoakan yang berarti, ex : sering ngehang alias layarnya tiba-tiba berubah jadi putih, kalo buat telpon pihak lawan suaranya kedengeran mantul, sering lola teramat sangat gambarnya jam pasiiirrr ajah. So, daripada bergantung pada akar yang rapuh (baca : hape butut) lebih baik saya berjaga-jaga dengan hape yang baru. Hape yang lama sih masih dipake tapiiii udah ngga menarik lagi, tapiii kalo mau dibuang ya sayang, kalo mau dijual kayaknya gak laku lagi deh, bentuknya aja udah gak karuan, udah gompil gompil disana sini. Jadi biarlah dia tetap menghiasi hari-hari meski tak seindah dulu lagi *apasih*

Lalu lalu.. kenapa harus beli hape yang itu kakaaa? Ya karena udah lama banget pengen punya hape android yang aplikasinya luar binasa banyaaaakkk. Secara ya, saya ini kan maniak game *daripada galau* terutama yang gratisan :D jadinya memang android menjadi pilihan dibanding ipon yang harganya selangit *nunggu bonus gak keluar-keluar sih*. Nahh dibanding hape android lainnya hape ini punya kelebihan layarnya yang lumayan besar trus prosesornya juga udah 1,4G jadi untuk menjalankan aplikasi bisa cepet. Nihh spesifikasinya *kali aja ada yang minat jugak* :


Samsung Galaxy W
- Dimensi: 115.5 x 59.8 x 11.5 mm
- Berat: 109.9 gram
- TFT Capacitive touchscreen, 16M colors
- Size 480 x 800 pixels, 3.7 inches (~252 ppi pixel density)
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Touch-sensitive controls
- Proximity sensor for auto turn-off
- OS Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- CPU 1.4 GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU, Qualcomm MSM8255T Snapdragon
- Primary 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash
- Features Geo-tagging, face detection
- Video, 720p@30fps
- Kamera videocall, VGA
- GPRS, EDGE
- 3G HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
- WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
- Bluetooth v3.0 A2DP
- Li-Ion 1500 mAh

Sebelum beli saya sempet membanding-bandingkan samsung galaxy w ini dengan tipe yang lain, misal samsung galaxy ace, SII, SIII dll. Dan dari hasil perbandingan + kemampuan kantong *wekekekek* sebenernya saya maunya yang galaxy ace aja karena spesifikasi mirip dengan galaxy w tapi harga lebih murah, etapiiii ternyata pas dicari di toko nggak ada lagi stoknya, yasudahlah kata temen-temen saya juga bentuk dan spesifikasinya bagusan yang galaxy w ini.

Mainan baru ini saya beli kira-kira tiga minggu yang lalu, sampe sekarang sih masih baik-baik saja dan semoga nggak cepat rusak sampe udah bertahun-tahun dipakai. karena bagi saya, yahh lumayanlah hape ini, bisa untuk mengatasi kegalauan dan kegundahan menanti SK pindah saya yang nggak keluar-keluar. Oya doakan saya ya teman temin, sejak februari kemaren, masa kerja saya sudah 5 tahun yang berarti sudah boleh mengajukan pindah ikut suami, sebenernya juga, sejak bulan maret, syarat-syarat yang dibutuhkan sudah lengkap, tapi entah mengapa sampai sekarang  SK nya belum jadi jadi, doakaaaannn cepat keluar dan saya cepetaaannn bisa pindah ke semarang, amiiiiiinnnn

7 komentar:

Mrs. Basuki mengatakan...

Wah...keren Mba mainan barunya...mau loh, hehehehe;)

#ikut mengamini do'anya biar SKnya cepet acc ya Mba, semoga diijabah Alloh Swt,amin...

Outbound di Malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Bunda Kanaya mengatakan...

mupeng sangaat... sapa yak yg mau ngebeliin eike??.. heheheh

pengobatan tradisional asam urat mengatakan...

waduh...galaxy wonder,,,keren2...

aditya wulandari mengatakan...

@mrs. basuki & bunda kanaya : hahehoo ada banyak game game gratis bisa buat mainan anak2 jugak lohh
*bikin pada tambah mupeng*

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Dit, itu kan bonusnya dah keluar. Bellin ipong sana...wkwkwk

aditya wulandari mengatakan...

@allisa : males ah kl beli sndiri..nunggu pmbagian gadget gretongan aja dr kntor *pdhl dbatalin:-(*