Rabu, 05 Oktober 2011

bestfriend wedding

for you all fellas, who never attending palembangnese wedding, here i got some capture of it, ;)


welcome



this is

the bride [apud & gelistari]


the dancers


the ustadz


the flower


the guest




  cantikan mana???


krik krik krik krik




anyway,

happy wedding dear eneng,

from us


eh salah, maksudnya kami yang ini :


the fantastic four


10 komentar:

Lyliana Thia mengatakan...

pernikahannya meriah ya,.. :-)

aditya mengatakan...

iyaaa tamunya banyaaak :)

bunda kanaya mengatakan...

jadi inget dulu nikah pake adat palembang, tapi yg pakai jilbab, ribut sama tukang rias ga mau pakai bulu mata palsu....heheheh

aditya mengatakan...

lah itu juga pake jilbab bunda, tp sewarna sm suntingnya keknya emas2 gitu warnanya

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Kalo gitu postingan ini bukan untuk aku dong Dit? secara kan aku liat yang kek ginian tiap undangan nikah di sini, hehehe

aditya mengatakan...

iyalah pasti dirimu udah tau jg yakk secara kondangan di palembang pasti begituu ya

fitrialeli mengatakan...

wah meriahnyoooo,,,sayang aku gak disana

bunda kanaya mengatakan...

oooh itu pakai jilbab toh... warnanya senada jadi rada siwer nih mata...hehehe...

Mrs. Nuki mengatakan...

Mba Adit...itu mempelai wanitanya kayak yang keberatan yah pake suntingnya. Beratnya sama kayak orang padang punya kali yah;)

aditya mengatakan...

@lele : sapa suruuuuh enggak datang palembaaang saaapaaa suruuuh enggak datang palembaaang

@bunda kanaya : iya pake jibab & manset warna senada kulit

@mrs. nuki : emng ekspresi penganten cewe kayak nahan pub yakk ehh mksudnya nahan berat gitu xixixi ga tau juga sih blm pernah nyoba makek kek gituan