Senin, 15 Agustus 2011

eyes of the days

eh ah uh oh ih udah tanggal 14 aje nihh 
yang berarti sudah 2 minggu 
engga sempat upload poto2 di eyes of the days
baiklah.. direkap saja kalau mak itu

here we gooo

week 1 august 2011

date 1
 biar pada laper eke pajang poto2 makanan buka puasa ane..hohoho


nasi merah + ayam sawi teriyaki


date 2

buah naga & balado kentang


date 3

nasi sop, korma, anggur, teh anget

date 4

teh anget dan (niyatnya sih) fu yung hai

date 5

cap cay..enyakkk

date 6

nonton harry potter di e-plaza semarang #lagi mudiiiikkkk

date 7

 nonton transformator 3 #iklan perusahaan

week 2 august 2011

date 8

halo teman temin kawan kawin...nama saya kapo dibalik jadi opak eheuheuheuheuuu

date 9

seri close up iniii ^^

date 10

edisi ngumpet hehe

date 11

tak sunnnn

date 12

kapo feel so blue

date 13

kapo menggantung diri #ehehehe

date 14

ternyata kapo lebih lucuk kalo digantung gini hihihihiii


haaaahhhh selesai finish the end

happy fasting everyone!

4 komentar:

EnNO mengatakan...

Waakakakakakakak..... Lucuuu... Adaaa aja imajinasimu buat si Kapo. Untung Kapo gak bisa protes yak...

Itu masak sendiri??? sepertinya enyak... wadoowww... buka puasa masih enam jam lageee.....

aditya mengatakan...

si kapo emang lucuukkk no hohohooo
postingan ttg makanan emng sengaja ditujukan utk membuat lapar pembaca #halahh

Lyliana Thia mengatakan...

kalau weekend ini menu buka puasanya apa, Ty? hehhee... *masih lama*

aditya mengatakan...

wahh karena udah menjelang mau mudik jadi saya nya males masak ini mbak thia..beli aja deh xixixi