Selasa, 03 Mei 2011

missess kucing

tadi siang waktu saya lagi ngerjain preparasi batubara di lab preparasi, tiba-tiba ada kucing mengeong-ngeong di dalam lab. saya dan teman saya si fitria lele langsung sadar kalau itu kucing yang kemaren kami temukan sedang beranak dan pipis di lab. kucing itu beranak empat dan tentu saja langsung kami usir karena saya takut sama kucing dan bau pipisnya masyaAllah bikin kami keliyengan. kalo kata si ridwan bau pipisnya kucing kek bau orang yang gak pernah mandi seumur idup #lebaaaayyy

si kucing nampaknya mengeong-ngeong memanggil anak-anaknya. suara ngeongnya kek sediiiiiihhhh banget. mungkin ia merindukan anak-anaknya atau ia merasa kehilangan salah satu dari anaknya. entahlah..., tapi lalu saya berpikir, missess kucing yang cuma seekor 'hewan' saja punya naluri keibuan. dia bisa mengeong dengan begitu menyedihkan saat kehilangan anaknya. lalu bagaimana dengan perasaan ibu saya yang baru saja kehilangan adik saya. pasti rasanya sangat pedih dan menyesakkan. dalam hati saya bergumam..
'cing, cing kamu gak tau ya rasanya jadi ibu saya yang abis kehilangan anaknya yang tiap hari dirawat sama dia.
kamu gak tau rasanya jadi bapak saya yang kehilangan anak laki-laki satu-satunya yang dia banggakan.
apalagi kamu nggak tau rasanya jadi saya yang baru saja ditinggal adik saya satu-satunya, dia sahabat saya, temen main saya, kami tumbuh bersama dari kecil.
kamu gak tau gimana sedihnya keluarga kami.
seandainya kami bisa mengeong seperti kamu pasti kami sudah mengeong dengan suara yang lebih menyayat hati dari ngeongan kamu tadi.'

karena pikiran saya yang sedang kalut dan bete, saya jadi emosi liat kucing itu. kucing itu saya marah-marahi :

DASAR KUCING GAK TAU DIRI!
KEMAREN AJA ANAKNYA DITINGGAL2
SEKARANG AJA NYARIIN
tampang si missess kucing waktu saya marah-marahin

KAMU EMANG KUCING GAK BENER!
PASTI KAMU ABIS GODAIN COWOK2 YA!
KAMU MELAHIRKAN AJA SENDIRIAN
MANA SUAMI KAMU!
PASTI KAMU HAMIL DILUAR NIKAH YA
AMIT AMIT DASAR KUCING GANJEN
ANAKNYA GAK DIURUSIN
MALAH KEGENITAN GITU..COBA DONK KALO
PERGI2 PAKE BAJU
JANGAN BUGIL AMA MENYE2 GITU
DASAR KAMU
EMANG KAMU CEWEK GAK BENERRRRRRRRRRRR!!!

pas lagi ngomong kenceng-kenceng gitu tiba2 ada bapak2 masuk ke lab dan ngeliatin saya sama temen saya. waduhhh kesannya saya jadi kayak lagi maki-maki temen saya itu...

oh my goat saya malu

dan bapak itupun berkata : 'mbak-mbak..warehouse (gudang) dimana ya?'



6 komentar:

V3aLelY mengatakan...

saya sebagai teman yang ada di TKP juga, merasa malu punya teman yg ngomel2in itu kucing, karena saya mengerti apa yg dibicarakan kucing itu, dan kucing itu berkata : "ini orang gak ngerti apa, itu kan anak hasil hubungan gelapku, mau aku jual, aku mau beli baju"

optika mengatakan...

missess kucing sama missess Ceres apanya jiallll.... (hayahh)

aditya mengatakan...

@lele : kamu harusnya prihatin sama saya le

@oki : itu meseeeeeeeeesssss

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Turut berduka ya Dit, buat adekmu... Tuhan tahu yang terbaik untuknya...

Tapiii...

Ya ampun, kasian amat kucingnya diomelin gitu, Dit??? hihihihi...

Lia mengatakan...

adiiiit...
cantik banget tuh kucing
kl deket rumah udah aku akuisisi, kekekek...

aditya mengatakan...

@allisa : iya ya sebenernya kasian juga kucing itu hehe

@lia : ambil geh sana kucingnya..ngotor2in lab ajaa