Selasa, 18 Maret 2008

pulang lagi hemmmm

hari ini terakhir ngantor soale besok udah libur.sebenere lagi banyak kerjaan tapi berhubung bos lagi rapat n aq seperti biasa ditinggal di ruangan sendiri, yo wis, ngenet lah, mencurahkan isi kepala biar ga sumpek karna entahlah akhir2 ini kayaknya banyak banget yg harus dipikir.sepertinya Allah sedang membiarkanku tumbuh menjadi dewasa dengan begitu banyaknya masalah yang tiba2 datang bertubi2.memaksaku untuk berfikir,memaksaku membuat pilihan antara menghadapi atau lari dari kenyataan, karna ke-2nya mungkin saja kulakukan.
kemaren seharian ngelobi bos supaya besok (hari ini) bisa ijin masuk setengah hari ngejar kapal cepat biar bisa sampai jkt malem n naek kereta.tapi bos bilang besok ada laporan yang diminta manajer dan kemungkinan ada rapat juga.hehhh menyebalkan sekali lagi lagi semua manusia terlalu cepat berprasangka buruk terhadap ketidaksesuaian rencana mereka.akhirnya kemaren dengan langkah gontai dan setumpuk pekerjaan, aq pulang ke rumah kontrakan.misuh2 (marah2) ga ada habis2nya pokoknya sebel banget lah..sampai akhirnya telpun ibu buat merencanakan strategi pulang yg baru, lah aq baru inget aq kan emang lum dapet tiket kereta dari jkt-smrg.kemaren bpk baru mau ngusahain tapi ga dapet karna emang udah penuh semua.wah berarti emang harus pulang kamis soalnya tiket pesawat utk tanggal itu lebih murah,hhh yah mau gimana lagi..
udah ah entar ditanya bos lagi...mana laporannya...trus tak jawab "belum pak"
nanti mesti dia bilang "kebanyakan chatting sih"
"hehe"
jam setengah 2 les...with ms shenia...who likes ompong...kekekekekekkk

Tidak ada komentar: