Selasa, 04 Maret 2008

mmmmm

hwaaaah knapa semua orang mengira aq PMS padahal tidak...:(
memangnya ga boleh ya kesel tanpa sebab
memangnya aneh ya klo aq tiba2 pengen marah2
bukannya udah biasa
ah they didn't knew me well

perasaan aq selalu harus memahami
apa hanya perasaanku saja
lalu siapa yang akan memahami aq

berusaha paham...berusaha mengerti
sepertinya dunia lebih memihak mereka
yang selalu ingin dimengerti
i wanna be anything but ordinary plissss
tiba2 saja merasa kosong,blank,....

memang perlu dicharge..segeralah pulang
kembali ke pangkuan ibu tersayang...
meski aq tak yakin bebanku akan berkurang
malah kemungkinan besar bertambah

mau pulang kemana?bukankah ini rumahmu
iya ini rumahku hingga kontraknya habis
pasti saat itu..benar2 beristirahat
hidup kadang2 melelahkan
bahkan mungkin tak kan pernah indah lagi

penuh dengan kemunafikan...itulah lingkunganku
mulut manis dengan kelakuan yang tidak sejalan
baik sengaja maupun tidak sengaja
ah...ga mungkin ga sengaja
tolong...tolong..tidak usah beribadah saja
klo masih bersikap seperti itu

berusaha tidak ikut arus2
hanya sekedar ikut2an tidak paham maksudnya apa
tapi sekali lagi dunia sepertinya lebih memilih orang2 yg terbawa arus
mengapa ya Allah (mungkin akan kutanyakan nanti..)
apa aq harus ikut juga seperti mereka?

song of the day : another but ordinary by avril lavigne
NB : buat yang sering berkata 'mmmm';distinctive person;hehe what happen with me..

1 komentar:

SUSILO mengatakan...

Tenang Mbak Tenang..

Ayo semangat, masih banyak orang-orang khilaf menanti di luar sana,