Rabu, 27 Februari 2008

manusia masa lalu

sepanjang malam itu..kumenunggumu seperti tahun lalu..di tempat yang sama...(yovie n d nuno)
manusia masa lalu, manusia yang tidak pernah hidup di saat sekarang.tubuhnya mungkin disini,ada saat ini..berwujud tapi tak berjiwa karna jiwanya masih tertinggal di masa lalu.aq orang yang seperti itu, kusadari iya.sebagian mimpi2ku berkisah tentang masa lalu, masa SMA seperti tak pernah pergi dari masa itu.masih menjadi waktu terindahku meski sebenarnya tidak juga..mmm aq juga mengalami hal2 yang indah sesudah masa SMA tapi kenapa ya.mungkin karna sekolah memang menyenangkan, mengapa:
1. ga perlu berfikir..semua sudah tersedia,melakukan semua dengan tenang tanpa ada beban, hany a harus belajar,belajar dan belajar.tidak ada kesulitan yang berarti ketika belajar kalo ga belajar pun masih banyak yang bisa dicontekin (hehe memanfaatkan kelebihan teman2ku yang pintar2 itu).
2. begitu banyak teman yang mengalami proses yang sama denganku, maksudnya sekolah sangat beda dengan kuliah, semua mengambil ata pelajaran yang sama dengan guru yang sama dengan target yang sama, artinya begitu banyak teman yg benar2 senasib sepenanggungan.
3. semua yang seharusnya bersemi dimulai pada saat itu...benar2 saat yang indah
'seandainya hidup seperti nonton DVD, bisa pencet tombol rewind...back to our previous life' (Romance hunter)
aq tidak akan memilih kembali ke masa lalu...tetap saja aq percaya bahwa sesulit apapun hidup..harus tetap bertahan dan melaju, tidak peduli seindah apapun bayangan masa lalu itu.masih mencoba...masih bertahan...
buka mata dan hatimu, relaakan semua.... (padi)

1 komentar:

SUSILO mengatakan...

Wah kok jadi sedih,
padahal masa depan tuh lebih indah dari masa lalu..
lebih menantang, banyak hal yang terjadi diluar batas kemampuan dan harapan
Pokoknya menantang dan menantang dech..
setiap detik kedepan bertemu dengan hal-hal baru bayangin aja

hi..hi...19x