Kamis, 29 November 2007

bOs3N & m3nUn69u....^_^

this keroppi feels boring ....hmmm mengapa begitu ya seharusnya keroppi ga perlu merasa bosan coz...he's not human...n only human can feels bored...really....makhluk apa yg selalu merasa bosan akan hidupnya...merasa kurang dan kurang...manusia tow!! he eh...sama kayak aq kali ini...merasa bosan dgn hidup dgn lingkungan dgn diri sendiri....tapi ini alamiah kan...
coz every human will always feels bored....it's just natural feelin...like an instinc...everyone will have this feeling...for example: ketika seorang anak beranjak dewasa, dia akan bosan main sendiri n butuh yg namanya mainan...ketika dia bosan sama mainannya...dia mau mainan yg lain lagi...apalagi klo udah dewasa...punya sepeda bosen...pengen sepeda motor,udah punya spd mtr bosen...pengen mobil..see...semua dikibatkan oleh 1 kata sifat BOSENNNN!!!!

coba aja liat kucing...mana pernah dia bosen makan ikan...emang pernah dia minta makanan yg lain...bandingin ma manusia...utk sehari aja makan makanan yg sama pasti ga mau...kecuali nek kepepet siy hehe...jd gimana dwonk...control this feelin...hmmm menurutku ya emang utk itulah manusia dikasi otak supaya berfikir hal2 yg bs buat qt g bosen lagi...meski g selalu bisa siy...T_T...yah paling sabar aja namanya juga hidup (halah...)

dlm kondisi ku skrg...let me say...it's waiting time...paling g enak keeeeen menunggu...palagi menunggu keputusan yg penting...lama bgt rasanya...tambah lg emang dah bosen n jenuh dgn keadaan...jd ngerasa lamaaaaaaaa bgt ...penantian tiada akhir...
ah ya wis lah...be patient aja adit...:p

Tidak ada komentar: